Scroll to Top

Anang Hermansyah Tertipu 260 Juta

By Dian Indriani / Published on Tuesday, 10 Jan 2012

anang ashantyBeberapa waktu lalu pasangan Anang Hermansyah sekaligus kekasihnya terlihat mendatangi Polda Metro Jaya, namun ketika itu dikatakan kedatangan mereka untuk merayakan ulang tahun petinggi Polda Metro jaya, Reskrikum Polda, Ajun Komisaris Helmi Santika.

Tapi akhirnya hari ini, selasa tanggal 10/01/2012, Anang Hermansyah mengakui kalau menjadi korban penipuan oleh seorang oknum atas nama Umi Rahmini.

Anang ditemani oleh Ashanty mendatangi kembali Polda Metro Jaya untuk melapor, karena dilihat tidak adanya itikad baik oleh Umi Rukmini, apalagi setelah ketahuan sudah 13 orang yang telah berani melaporkan kasus penipuan yang sama yang dilakukan Umi Rukmini.

“Kerugian saya Rp260 juta karena ada dari klien kita juga, sebenarnya bukan karena nominal juga. Jumlah nominal ada yang puluhan, ratusan juta, milyaran rupiah. Intinya kita mau cari jalan yang terbaik”, ujar Anang.

Sebenarnya baik Anang ataupun Ashanty hanya menginginkan uangnya kembali, namun sepertinya pasangan ini kecewa karena tidak adanya itikad baik dari pihak Umi, sehingga Anang memerlukan mediasi yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

Mantan suami Krisdayanti ini hanya dapat menunggu proses penyelidikan, mengingat ternyata banyaknya korban penipuan Umi dengan jumlah nominal yang lebih besar.

“Melihat ini juga ada unsur-unsur tindak pidananya. Insya Allah dengan adanya laporan ini kita tunggu proses yang berjalan, polisi sudah memerhatikan korban. Apa yang bisa dikembalikan kepada korban akan dikembalikan,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda