Scroll to Top

3 Macan Garap Single Bunglon

By Dian Indriani / Published on Wednesday, 11 Jan 2012

3 macan

Pedangdut Yenny Anggrainy, yang telah hengkang dari ‘Trio Macan’ sejak tanggal 18 Oktober 2011 lalu ini, telah membuat grup baru dengan tetap mengusung nama 3 Macan.

Yenni merasa masih berhak memakai nama 3 Macan Dengan menggandeng personil yang telah memiliki musikalitas yang baik di dangdut yakni Devie Fitria dan Dewi Sanca.

Dengan adanya formasi baru ini, berarti ada dua grup dangdut yang memakai nama 3Macan, yaitu grup Trio Macan yang dimotori Lia Adista dan 3 Macan yang dimotori oleh Yenny.

Namun Yenny tak mau terus menerus terjebak oleh konflik ini, dan memutuskan untuk terus berkarya, sebuah lagu ‘Bunglon’ menandai eksistensi 3 Macan yang dimotori Yenny.

“Dalam waktu dekat kita akan launching single terbaru 3 Macan judulnya ‘Bunglon’. Sekarang masih proses single tersebut. Besok rencananya take vokal. Habis itu langsung tancap gas promo awal di radio-radio di seluruh Indonesia,” kata Yenny Anggrainy.

Yenny yakin dengan talenta yang dimilikinya, Dewi yang biasa menari menyertakan binatang ular, Devi yang berciri khas dangdut beraksen Arabic, mampu bersaing dengan grup lainnya, bahkan Yenny mengklaim memiliki tarian yang beda dengan grup 3 Macan lainnya.

“Pastinya beda, 3 Macan yang digawangi Yenny, Dewi, dan Devi ini akan lebih sopan dalam memakai kostum dan lebih terarah. Dan juga menggunakan koreo yang bagus menarik, dan ada nilai seninya. Tapi juga menjaga erotisme, supaya tidak merusak akhlak generasi penerus. Kalau nyanyi dengan atraksi yang berlebihan malah dikira tukang sulap atau akrobat,” sindirnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda