Scroll to Top

Star Wars App Enabled Droid Diluncurkan Sphero

By Ditya / Published on Tuesday, 05 Sep 2017

Star Wars App Enabled Droid

Belum lama ini Sphero telah meluncurkan Star Wars App Enabled Droid yang siap memuaskan penggemar Star Wars. Seperti yang kita ketahui, Sphero adalah salah satu pemimpin teknologi connected play yang menggandeng Halo Robotics sebagai distributornya. Star Wars App Enabled Droid ini akan menjadi salah satu produk unggulan dari Sphero yang menghadirkan karakter baru.

Sphero menghadirkan produk terbaru berkarakter R2-D2, droid klasik yang selalu muncul dalam semua film Star Wars Saga. Dengan detail desain produk yang tinggi, serta mekanisme pergerakan yang dibuat semirip mungkin dengan yang ada di filmnya, R2-D2 App-Enabled Droid dari Sphero ini pasti mampu menjawab kerinduan para penggemar Star Wars sejati.

Sphero juga menghadirkan BB-9E App-Enabled Droid, droid canggih yang merupakan karakter baru dalam film Star Wars Episode VIII: The Last Jedi. BB-9E memiliki mekanisme dan desain yang mirip dengan BB-8, namun merupakan robot yang benar-benar jauh berbeda. Sebab BB-9E dikisahkan merupakan droid “jahat” yang dimiliki oleh First Order.

Memperluas pengalaman robotika berbasis aplikasi, Sphero juga menghadirkan aplikasi terbaru Star Wars™ App-Enabled Droid menghadirkan pengalaman bermain yang baru, terutama dalam bentuk Augmented Reality (AR) yang spesial untuk setiap droidnya, serta aplikasi terbaru yang dapat memainkan ketiga jenis droid tersebut secara bersamaan.

Kami yakin bahwa produk-produk Star Wars terbaru dari Sphero ini merupakan produk yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta Star Wars di dunia, termasuk di Indonesia. Apalagi Sphero juga menghadirkan karakter klasik (R2-D2) serta karakter baru (BB-9E) sekaligus. Kehadiran film terbaru Star Wars: The Last Jedi juga pastinya turut membantu meningkatnya antusiasme masyarakat akan produk-produk terbaru Sphero ini,” kata Ungkap Johannes Soekidi, Managing Director Halo Robotics.

Beberapa fitur yang ditawarkan pada app baru pada app-enabled droid antarai lain adalah:

  • Peningkatan fitur Draw & Drive
  • Menggambar dalam area sambil menambahkan animasi
  • Mode 3 Droid Patrol
  • Patroli 3 droid sekaligus secara bersamaan
  • Dynamic Drive Pad
  • Kendalikan droid dengan mengetuk sisi kiri layar
  • Animasi Khusus Droid
  • Animasi baru yang khusus untuk setiap karakter

Komentar Anda