Scroll to Top

Egy Maulana Vikri Persembahkan 2 Golnya untuk Catur Yuliantono

By Aditya / Published on Tuesday, 05 Sep 2017

gol egy maulana vikri timnas indonesia u19

Dua gol Egy Maulana Vikri mengantarkan Timnas Indonesia U19 meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah Myanmar dalam pertandingan pembuka Piala AFF U-18 2017 yang baru saja digelar. Egy Maulana Vikri pun mempersembahkan 2 golnya itu untuk keluarga, para pendukung Timnas U19, dan almarhum Catur Yuliantono.

“Bersyukur atas hasil ini. Gol saya persembahkan untuk keluarga, pendukung timnas, dan almarhum Catur Yuliantono,” ucap Egy Maulana Vikri usai pertandingan Indonesia vs Myanmar yang dihelat di Yangon, Selasa tanggal 5 September 2017 malam.

“Senang kita bisa memenangkan pertandingan, kita menang karena permainan tim bukan karena individu saya,” lanjutnya merendah.

Catur Yuliantono adalah suporter tim nasional yang tewas saat menonton pertandingan antara Timnas Indonesia senior melawan Fiji di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi beberapa waktu lalu. Pria asal Jakarta Timur ini meninggal dunia setelah terkena petasan nyasar yang disulut oleh penonton lainnya.

Terkait pertandingan Timnas Indonesia U19 melawan Myanmar, Egy Maulana Vikri mengaku bahwa pihaknya sudah mempelajari kekuatan tuan rumah. Apalagi, Indonesia dan Myanmar beberapa kali sempat bertemu sehingga Egy Maulana Vikri sedikit banyak tahu tentang kualitas lawannya itu.

“Kami sudah mempelajari semua permainan Myanmar jadi kami punya formula untuk mengatasi mereka,” tutur striker muda yang sempat mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U22 asuhan Luis Milla ini.

Selanjutnya, skuad asuhan Indra Sjafri akan menghadapi Filipina. “Fokus untuk laga selanjutnya lawan Filipina, kita tetap patok kemenangan. Mohon doa dan dukungan warga Indonesia agar kami menjadi juara Piala AFF U18,” tutup Egy Maulana Vikri.

 

Komentar Anda