Scroll to Top

Pernikahan Dewi Persik Yang Penuh Kontroversi

By Dian Indriani / Published on Wednesday, 11 Jan 2012

Telah santer terdengar Dewi Persik Menikah siri di hotel Grand Clarion, Makassar, Senin malam (9/1/2012) dengan fans-nya Abi Palutturi.

Hal ini makin diperkuat dengan tulisan @DewiPerssik12 di akun Twitter-nya yang meminta doa agar pernikahannya kali ini bisa menjadi pernikahan yang terakhir..

Dewi Persik memang sering membuat berita sensasional, begitu pula pernikahannya juga mengandung kontroversi.

Pernikahan pertama Dewi Persik dengan pedangdut Saiful Jamil yang seumur jagung karena bercerai ditahun yang sama dengan pernikahannya tahun 2007, banyak diiringi berita miring, bahkan setelah perceraian, mereka sempat memainkan peran di film ‘Setan Budeg‘, berupa adegan ranjang.

Lantas belum lama reda, tersebar berita Depe menikah siri dengan bule bernama Jusuf Ferry Dzaatz yang sempat datang ke Indonesia.

Namun tak selang beberapa lama, malah Depe mengaku menikah siri dengan Aldi Taher, pernikahan kedua Depe ini kembali diselimuti kontroversi, mulai dari isu Aborsi, ataupun Aldi hanya ingin nebeng beken saja.

Bulan November 2009 pernikahan Depe dan Aldi kandas, dan bintang film ‘Tali Pocong Perawan‘ ini sempat diam-diam berpacaran degan Nicky Tirta ditahun 2011 lalu dan kandas.

Hingga awal 2012 ini.. Depe kembali membuat heboh dengan kabar pernikahannya dengan mahasiswa dari Makassar, Abi Palutturi.

Dan ketika dikonfirmasi mengenai pernikahan ketiganya ini melalui BBM, Depe hanya memberi icon tersenyum..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda