Scroll to Top

Ashanty Tak Menduga Baju Ketat-nya Menjadi Bumerang

By Dian Indriani / Published on Wednesday, 11 Jan 2012

ashanty baju ketat

Artis cantik pasangan duet sekaligus kekasih Anang Hermansyah ini, Ashanty benar- benar tak menduga, jika perhatian massyarakat sedemikian besar padanya.

Terbukti penampilannya pada saat acara Dahsyat RCTI menjadi buah bibir di forum internet.

Ashanty menilai karena dirinya tak terbiasa tampil terlalu seksi, sehingga menjadi heboh ketika Ashanty berani tampil berani..

“Baju ketat itu jadi heboh karena aku yang pakai,” ungkapnya.

Ashanty merasa tidak perlu berpikir panjang untuk memakai baju tersebut, karena dia merasa cukup nyaman, dan Ashanty mengatakan baju tersebut adalah pilihannya sendiri, walaupun banyak yang menyatakan Ashanty terlihat tidaklah nyaman.

“Aku suka nggak kepikiran deh kalau jadi bumerang, kan aku mikirnya cuma nyanyi saja,” lanjutnya.

Hal ini dikarenakan tidak sedikit komentar pedas dan kritikan yang menyayangkan penampilan Ashanty, banyak saran dan masukan agar Ashanty lebih hati-hati, walaupun tak sedikit pula yang mengagumi kecantikan dan keseksian Ashanty kala itu, bahkan banyak pria yang merasa iri pada Anang, karena begitu beruntung mendapatkan pasangan duet dan sekaligus kekasih yang secantik Ashanty

Namun hal ini menjadi pelajaran berharga bagi Ashanty, kini ia akan lebih hati-hati dalam memilih pakaian, dan Ashanty tidak ingin kejadian tersebut terulang lembali di masa yang akan datang.

“Jadi masukan buat kita ya kedepannya akan lebih dipikirkan,”

Tandasnya ketika ditemui di Polda Metro Jaya bersama Anang, Selasa (10/1/2012).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda