Kabar menarik buat pemilik mobil Honda. PT Honda Prospect Motor menawarkan promosi bagi pemilik Honda yang ingin menikmati liburan di Waterbom Jakarta-PIK (Pantai Indah Kapuk) sepanjang tahun 2012. Apa saja promosinya?

Caranya sangat mudah, cukup hanya menunjukkan STNK mobil Honda, konsumen dapat memilih program promo yang ditawarkan oleh Honda dan Waterbom Jakarta-PIK. Nah, Anda tinggal memilih promo di bawah ini:

• Weekday Promo: Buy 1 Get 1 Free

Weekday Promo: Buy 1 Get 1 Free Ticket berlaku untuk konsumen Honda pada hari kerja (Senin-Jumat) mulai tanggal 9 Januari 2012. Maksimal 7 tiket untuk 1 orang.

• Weekend Promo: Buy 2 Get 1 Free

Weekend Promo: Buy 2 Get 1 Free berlaku hanya pada hari Sabtu dan Minggu mulai tanggal 9 Januari 2012. Maksimal 7 tiket untuk 1 orang.

• Buy 1 Ticket Get Free Meal and Drinks

Buy 1 Get Free Meal and Drinks, berlaku untuk setiap pembelian 1 tiket Waterbom Jakarta-PIK, dengan menunjukkan STNK asli mobil Honda, akan mendapatkan 1 makanan gratis di Waterbom dan 2 minuman di beverage counter Waterbom Jakarta-PIK. Atau gratis 1 minuman di Coffee World dan 2 minuman di beverage counter Waterbom Jakarta-PIK. (Maksimal 7 tiket per-hari per-STNK).

“Program kerjasama Honda dan Waterbom Jakarta-PIK merupakan nilai tambah yang diberikan oleh Honda kepada konsumennya yang memiliki mobil Honda. Langkah ini untuk memberikan kemudahan pemilik Honda berekreasi bersama keluarga di Waterbom-Jakarta PIK,” ujar Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Ingin tahu informasi lebih lanjut? Silahkan hubungi Waterbom Jakarta-PIK di nomor Telepon 021-5596-6666 atau dapat dilihat di website Honda di http://www.honda-indonesia.com/hondapromo/waterboom2012.htm atau di website Waterbom Jakarta-Pik di alamat web http://www.waterbom-jakarta.com/