Scroll to Top

Berita Bola Terkini: Timnas U19 Menang, Menpora Senang

By Aditya / Published on Wednesday, 06 Sep 2017

indra sjafri menpora imam nahrawi

Berita Bola Terkini – Kemenangan dengan skor 2-1 yang dituai Timnas Indonesia U19 atas tuan rumah Myanmar dalam pertandingan pembuka Piala AFF U-18 2017 membuat Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi sangat senang. Menpora pun berharap Timnas U19 Indonesia asuhan Indra Sjafri bisa menjadi juara di ajang ini.

“Selamat kepada pelatih Indra Sjafri dan semua pemain Timnas Indonesia U19 yang telah menunjukkan skill terbaiknya, baik individual maupun juga sebagai tim,” ujar Imam Nahrawi di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Kita tidak cuma bertahan, tapi juga bisa menyerang bahkan mengobrak-abrik pertahanan lawan secara luar biasa,” tambah Menpora.

“Dan tentu saya melihat bahwa pertahanan Myanmar akhirnya jebol dengan skor 2-1, ini sebuah kebanggaan. Saya berharap kita tidak cuma menang kali ini melawan Myanmar, tapi harapan saya timnas Indonesia menjadi juara Piala AFF U-18 2017,” harapnya.

Timnas Indonesia U19 sempat tertinggal terlebih dulu di babak pertama oleh Myanmar. Namun, Saddil Ramdani dan kawan-kawan bangkit di babak kedua sehingga mampu membalas 2 gol serta menuntaskan pertandingan dengan kemenangan. Dua gol Indonesia tersebut diborong oleh Egy Maulana Vikri.

“Senang kita bisa memenangkan pertandingan, kita menang karena permainan tim bukan karena individu saya. Kami sudah mempelajari semua permainan Myanmar jadi kami punya formula untuk mengatasi mereka,” kata Egy Maulana Vikri.

“Fokus untuk laga selanjutnya lawan Filipina, kita tetap patok kemenangan. Mohon doa dan dukungan warga Indonesia agar kami menjadi juara Piala AFF U18,” lanjutnya.

 

Komentar Anda