Scroll to Top

Zayn Malik Pilih Tampil Botak karena Rambutnya Mulai Rusak

By Ika / Published on Friday, 08 Sep 2017

Zayn Malik

Zayn Malik selama ini identik dengan rambutnya yang hitam dan tebal, tapi sejak beberapa waktu lalu mantan personel One Direction ini sukses mengejutkan banyak orang dengan penampilan barunya. Alih-alih tampil dengan warna atau gaya rambut yang berbeda, Zayn Malik justru membabat habis seluruh rambutnya dan tampil dengan kepala botak .

Rupanya keputusan Zayn Malik untuk menggunduli kepalanya bukan tanpa alasan. Bukan karena ingin tampil beda atau mengikuti tren tertentu, kekasih Gigi Hadid terebut mengaku kalau ia memilih membotaki kepalanya karena mulai mengalami kerusakan rambut akibat terlalu sering melakukan bleaching.

“Aku baru saja mencukur rambutku karena aku terlalu sering melakukan bleaching dan rambutku sedikit rusak,” kata Zayn Malik baru-baru ini. “Bleaching mempengaruhi rambutmu sehingga kau harus mencukurnya.”

Penampilan baru Zayn Malik memang membuat semua fansnya merasa syok, bahkan ada pula yang merasa kurang suka karena penampilan Zayn yang dulu dianggap lebih baik. Menanggapi hal tersebut, Zayn mengungkapkan kalau dirinya tidak akan tampil dengan kepala botak selamanya. Zayn bahkan berkata kalau ia sedang berusaha memanjangkan rambut agar penampilannya kembali seperti semula.

“Rambutku langsung tumbuh lagi, jadi sekarang pun aku sudah punya rambut, hanya butuh dua hari,” kata Zayn.

Komentar Anda