Scroll to Top

Jadwal Liga Italia 2017: Prediksi Inter Milan vs SPAL, Potensi Hujan Gol?

By Wan Faizal / Published on Saturday, 09 Sep 2017

Borriello

Jadwal Liga Italia 2017 yang mempertemukan Inter Milan vs SPAL akan digelar di Stadio Giuseppe Meazza pada hari Minggu (10/9) pukul 17.30 WIB. Prediksi Inter vs SPAL kiranya bisa menyajikan banyak gol untuk tuan rumah jika melihat perbedaan kualitas yang ada meski Inter tak bisa 100 persen meremehkan anak asuh Leonardo Semplici ini.

Jika hanya memandang kualitas individu dan tim, maka Inter memang sangat layak diunggulkan untuk menang. Tapi, SPAL pun sudah membuktikan diri bahwa dalam aksi pertamanya di Serie-A ini mereka bisa berbuat sesuatu. Dari dua laga pertama musim ini, mereka bahkan sudah bisa mengemas empat angka hasil dari imbang lawan Lazio dan menang kontra Udinese.

Fakta tersebut jelas tidak bisa disepelekan oleh Inter meski sekali lagi mereka masih akan tetap diunggulkan melawan SPAL. Pelatih Luciano Spalletti sendiri juga mengingatkan anak asuhnya untuk tetap mewaspadai kekuatan lawan dan sebisa mungkin langsung bermain agresif sejak menit pertama.

“SPAL memulai kompetisi musim ini dengan sangat bagus. Mereka sudah mengantongi empat angka dan mereka punya kekuatan tersendiri. Jadi, kami membutuhkan dukungan dari fans untuk bisa memenangi laga sulit nanti,” jelas Spalletti.

Inter beruntung ketika mereka bisa menurunkan para pemain terbaiknya di pertandingan ini. Miranda dan Milan Skriniar di lini belakang pun harus bisa mewaspadai striker berpengalaman macam Marco Borriello yang pastinya sudah sangat paham soal bagaimana cara merepotkan tim seperti Inter.

Perkiraan susunan pemain:

Inter (4-2-3-1): 1. Samir Handanovic; 33. Danilo D’Ambrosio, 37. Milan Skriniar, 25. Miranda, 29. Dalbert; 11. Matias Vecino, 20. Borja Valero; 10. Joao Mario, 87. Antonio Candreva, 44. Ivan Perisic; 9. Mauro Icardi. Pelatih: Luciano Spalletti

SPAL (3-5-2): 1. Alfred Gomis; 21. Bartosz Salamon, 23. Francesco Vicari, 27. Felipe; 29. Manuel Lazzari, 14. Federico Mattiello, 77. Federico Viviani, 28. Pasquale Schiattarella, 20. Luca Mora; 7. Mirco Antenucci, 22. Marco Borriello. Pelatih: Leonardo Semplici

Prediksi: Inter 3-1 SPAL

Komentar Anda