Scroll to Top

Hypnosis, Cara Artika Sari Devi Mendidik Putrinya

By Kamelia / Published on Wednesday, 11 Jan 2012

Artika Sari Devi, putri Indonesia tahun 2004 ini memiliki cara unik untuk mendidik putri kesayangannya, Sarah Ebiela Ibrahim.

Baim dan ArtikaIa menggunakan metode hypnosis untuk mendidik putri kecilnya. Hypnosis ini diterapkan untuk memberikan pengaruh yang baik untuk anak, dengan cara memberikan sugesti yang positif kepada anak.

Istri Baim ini percaya bahwa dengan hypnosis ini bisa memberikan dampak positif pada anak.

“Saya belajar hypnosis ini dari buku. ternyata setelah saya baca, saya dan mungkin semua orang tua dimana saja mereka sudah melakukan hypnosis pada anaknya. Ada saatnya kapan anak mendapat pengaruh-pengaruh yang positif dari orang tuanya dan bagaimana cara kita memberikan hypnosisi ini ke anak,” ujar Artika.

Ia sendiri sudah menerapkan hypnosisi pada putri kecilnya yang kini berusia 2 tahun, dan ia merasakan hasil yang luar biasa, ia dan Sarah jadi terbiasa berkomunikasi.

“Apabila dia protes atau ada penolakan dari dia aku ajak bicara, ngobrol, dan ternyata itu lebih efektif daripada kita menyudahi dengan sudahlah mengalah,” papar Artika.

Sang suami yang sudah dinikahinya pada 23 Agustus 2008 lalu ini mendukung penuh atas cara Artika mendidik putrinya, karena menurutnya dengan hypnosis, mereka bisa berkomunikasi dengan penuh kasih sayang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda