Scroll to Top

Bioskop Hollywood XXI, Dulunya KC 21

By lelynoor / Published on Saturday, 25 Jun 2011

bioskop hollywood xxiSetelah hampir sebulan lamanya berbenah diri, Hollywood KC 21 kini hadir dengan penampilan barunya. Bioskop yang telah berdiri sejak tahun 1994 tersebut, kini berganti nama menjadi Hollywood XXI. Menurut Agus Hardianto, Manejer Bioskop Hollywood XXI, perubahan tersebut dalam rangka memberikan kepuasan dan kenyamanan yang lebih kepada konsumennya.

Beberapa perubahan yang mencolok di antaranya adalah penampilan lobby yang kini dihiasi dengan karpet indah di setiap lantainya. Lobby tersebut juga dilengkapi dengan sebuah kafe dengan meja dan kursinya yang tertata rapi dan bersih. Kedatangan Anda di sana dijamin akan disambut dengan keramahan oleh para sekuriti dan waiters.

Renovasi lainnya dilakukan pada studio 3,4, dan 5. Layar pada studio tersebut sekarang telah diganti dengan ukuran yang lebih besar daripada sebelumnya. Semua studio kini juga dilengkapi dengan subwoofer yang tentunya akan menghasilkan suara yang lebih dahsyat.

Yang cukup melegakan, harga tiket masuk masih sama. Rp. 15 ribu pada hari Senin-Kamis, Rp. 20 ribu pada hari Jumat, Rp. 25 ribu pada hari Sabtu/Minggu/libur.

Bagaimana, Anda tertarik untuk mencoba fasilitas baru yang ditawarkan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda