Scroll to Top

Hasil Liga Italia 2017: Bologna vs Napoli 0-3, Partenopei Unggul Finishing

By Wan Faizal / Published on Monday, 11 Sep 2017

BolNap

Hasil Liga Italia 2017 antara Bologna vs Napoli berkesudahan dengan skor 0-3 untuk kemenangan tim tamu di Stadio Renato Dall’Ara, Senin (11/9) dini hari WIB. Skor Bologna vs Napoli ini mampu mengantar pasukan Maurizio Sarri tetap bersaing di papan atas dan terima kasih untuk penyelesaian akhir mereka yang lebih bagus dari tuan rumah di pertandingan ini.

Meski tampak bisa menang dengan skor meyakinkan, namun usaha Napoli benar-benar tidak mudah. Bologna bisa memberikan tekanan hebat pada Napoli di menit awal terutama dari sepakan kaki kiri Verdi yang masih melebar tipis dari gawang Reina, atau ketika Di Francesco juga membuang peluang emas bagi timnya.

Bahkan ada tendangan bebas dari Verdi yang masih membentur mistar gawang ketika Reina sudah tak mampu lagi menggapai bola. Untuk memperlihatkan buruknya performa Napoli di babak pertama, gawang Reina sebenarnya sempat bobol oleh sontekan Masina namun gol tidak dihitung karena ia sudah terjebak offside saat meneruskan umpan dari rekannya.

Memasuki babak kedua, Napoli terlihat masih belum terlalu bisa berkembang permainannya. Baik Verdi, Destro, atau Palacio sangat buruk dalam hal penyelesaian akhir sementara Napoli sendiri terlihat mulai panas dan bisa memberikan tekanan balik ke tuan rumah.

Pada akhirnya, Bologna harus menelan kekecewaan dari gagalnya mereka memanfaatkan banyak peluang yang ada. Menit 66, Jose Callejon membawa Napoli unggul setelah menanduk bola umpan dari Insigne di tiang jauh sebelum Dries Mertens bisa membawa Napoli menjauh setelah memanfaatkan kesalahan dari pemain Bologna.

Dua gol tersebut langsung membuat mentalitas bermain Bologna jatuh. Dua menit sebelum waktu normal usai, Piotr Zielinski menambah gol ketiga untuk Napoli setelah meneruskan umpan dari Callejon dari dalam kotak penalti dan mengakhiri laga dengan skor 0-3.

Data Pertandingan:

Bologna 0-3 Napoli (Callejon 66’, Mertens 83’, Zielinski 88’)

Komentar Anda