Scroll to Top

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Villarreal vs Real Betis 3-1, Tiga Poin Pertama!

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 11 Sep 2017

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Villarreal vs Real Betis 3-1, 3

Hasil Liga Spanyol tadi malam antara Villarreal vs Real Betis berakhir dengan skor 3-1. Sempat tertinggal oleh gol Sergio Leon, tuan rumah di Estadio de la Ceramica bangkit untuk meraih tiga poin pertama mereka musim ini. Parade gol pada Senin (11/9) dini hari tercipta berkat aksi Carlos Bacca, Samu Castillejo, dan Enes Unal.

Sempat terpuruk dalam dua partai perdana Liga Spanyol dengan dua kekalahan, tim elite Villarreal mendapatkan angin kebangkitan pada jornada ketiga. Pelatih Fran Escriba sangat serius menyusun starting XI timnya dengan menduetkan Cedric Bakambu-Carlos Bacca di lini depan. Namun lemahnya konsentrasi membuat mereka kebobolan dalam 11 menit awal.

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Villarreal vs Real Betis 3-1, r

Real Betis yang sebelum ini sudah mengantongi tiga poin, bermain lebih apik dan layak mendapatkan gol ketika terjadi koneksi antara Joaquin-Sergio Leon. Umpan silang sang pemain veteran ditanduk Leon masuk gawang tuan rumah. Momentum dipegang oleh Betis; meski Villarreal punya tim lebih baik, tuan rumah terus saja hilang orientasi.

Sampai pertengahan babak pertama, tidak ada tanda-tanda perbaikan untuk Villarreal. Namun kadang gol bisa terjadi begitu saja. Dan inilah yang terjadi. Menit 32, kiper Betis, Antonio Adan melakukan blunder ketika hendak mengontrolnya dengan kaki kanan. Carlos Bacca, dengan bantuan Cedric Bakambu merampas bola dan menyamakan kedudukan.

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Villarreal vs Real Betis 3-1,

Skor 1-1 bertahan hingga turun minum, dan Villarreal yang menemukan energi kebangkitan. Babak kedua menjadi sama sekali berbeda. Terutama dengan jelinya tuan rumah mencari bidikan ke gawang lawan. Menit 61, Samu Castillejo mengirim tembakan akurat yang membalikkan kedudukan.

Kecepatan laga menurun, ketika Villarreal memutuskan untuk lebih banyak menguasai bola, menghindari tekanan lawan. Sementara Betis, tidak bisa menemui jalan lagi untuk melukai tuan rumah. Pelatih Quique Setien mengutus Andres Guardado untuk membuat timnya lebih ofensif. Tetapi keberanian ini malah melahirkan gol ketiga untuk tuan rumah.

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Villarreal vs Real Betis 3-1, e

13 menit jelang bubaran, Enes Unal merampungkan pertandingan dengan menyelesaikan permainan kolektif timnya. Ini adalah gol debut sang penyerang di Liga Spanyol, sekaligus memberikan kemenangan perdana untuk timnya. Villarreal masih berada di papan tengah; permainan mereka tidak cukup apik, tetapi tiga poin saat ini adalah segalanya.

Villarreal: Barboza, Rukavina, Álvaro, Víctor Ruiz, Jaume Costa, Rodrigo (Semedo 87), Manu Trigueros (Chuca 84), Samu Castillejo, Fornals, Bakambu, Bacca (Ünal 69).

Real Betis: Adán, Barragán, Amat, Feddal, Durmisi, Camarasa (Guardado 74), Javi García, Narváez, Joaquín, Tello (Nahuel 77), Sergio León (Sanabria 58).

Gol: Carlos Bacca 32, Samu Castillejo 61, Enes Unal 77/ Sergio Leon 11

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Villarreal vs Real Betis 3-1, a

Komentar Anda