Scroll to Top

Madura United Sempurna Tanpa Greg Nwokolo & Peter Odemwingie

By Aditya / Published on Monday, 11 Sep 2017

Madura United Gomes de Oliveira

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, menyebut penampilan skuad asuhannya sempurna meskipun tanpa diperkuat oleh dua striker andalan, Greg Nwokolo dan Peter Odemwingie, saat menghabisi Arema FC dengan skor 2-0 dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 kemarin. Gomes de Oliveira pun sangat senang dengan kemenangan tersebut.

“Tadi (kemarin) semua sempurna. Dalam artian, kami menang dalam bola mati, kami menang bola bawah. Kesempatan untuk Arema hampir tidak ada. Semua pemain saling membantu, saling menjaga,” papar Gomes de Oliveira usai laga yang digelar di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan.

“Ini kesempatan yang sangat baik. Mereka menunjukkan pantas di papan atas,” sambung pelatih asal Brasil ini.

“Kali ini mereka berkonsentrasi penuh menjaga lawan pada waktu kehilangan bola, dan berhasil mencetak dua gol ke gawang Arema dengan kerja sama yang baik, dan disiplin serta kemauan memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Kemenangan atas Arema FC sekaligus menghentikan tren negatif Madura United yang menuai hasil tak maksimal di beberapa laga terakhirnya. Gomes de Oliveira pun menyebut skuad asuhannya memiliki kualitas pemain yang merata.

“Bukan tentang menang melawan Arema. Bagi saya yang penting kami bisa menangkan pertandingan,” tegas Gomes de Oliveira.

“Kami sudah tidak menang dalam beberapa pertandingan terakhir, dan kemenangan ini pas saat kami menghadapi Arema, tim yang besar, dan punya banyak pemain berkualitas,” tutupnya.

Dua gol kemenangan Madura United atas Arema dicetak oleh Slamet Nurcahyo. “Kami bersyukur mendapat poin tiga. Di sini bukan saya, tapi atas kerja sama tim, manajemen, pelatih. Itu yang membuahkan hasil,” ujar gelandang senior ini.

 

Komentar Anda