Scroll to Top

Top Skor Liga Italia Terbaru: Duo Argentina Jadi Terdepan

By Wan Faizal / Published on Monday, 11 Sep 2017

IntSpa

Top skor Liga Italia 2017 terbaru menempatkan dua pemain Argentina di peringkat teratas dengan masing-masing lima gol. Kedua pemain tersebut adalah Mauro Icard dan Paulo Dybala yang tentunya akan turut membuat pelatih Jorge Sampaoli merasa senang dengan bagaimana kiprah striker negaranya di Serie-A.

Baik Icardi maupun Dybala memang langsung tancap gas di tiga pekan perdana musim ini. Jumlah gol yang sudah mereka lesakkan bisa menjadi barang bukti dimana koleksi tersebut membuat mereka bisa menjauhi para pesaingnya. Pekan ini sendiri masing-masing dari keduanya hanya bisa menambah satu gol saja, tapi sudah cukup untuk tetap mempertahankan posisi di peringkat teratas.

Satu nama yang harus diwaspadai adalah Ciro Immobile. Striker Lazio tersebut semalam mampu memberondong gawang Gianluigi Donnarumma tiga kali dan mengantar timnya mengalahkan Milan 4-1. Catatan tersebut menjadi apik bagi Immobile dan seolah menunjukkan bahwa ia sudah bisa konsisten untuk mengemas gol demi gol seperti eranya di Torino dahulu.

Sementara nama Gonzalo Higuain sendiri masih berada di urutan berikutnya dengan koleksi dua gol saja. Pun demikian dengan top skor musim lalu seperti Edin Dzeko yang baru bisa mengemas satu gol dari dua pertandingan yang sudah dijalani oleh Roma.

Berikut top skor Liga Italia 2017:

Jumlah Gol Nama Pemain
5 Mauro Icardi (Inter)
5 Paulo Dybala (Juventus)
4 Ciro Immobile (Lazio)
3 Cyril Thereau (Fiorentina/Udinese)
3 Fabio Quagliarella (Sampdoria)
2 Ivan Perisic (Inter)
2 Gonzalo Higuain (Juventus)
2 Patrick Cutrone (Milan)
2 Suso (Milan)
2 Dries Mertens (Napoli)
2 Piotr Zielinski (Napoli)
2 Adem Ljajic (Torino)

Komentar Anda