Scroll to Top

Jadwal Liga Champions 2017 & Prediksi Barcelona vs Juventus, Balas Dendam!

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 11 Sep 2017

Hasil ICC 2017 Hari Ini Juventus vs Barcelona 1-2, Neymar Cetak Dua Gol! (1)

Jadwal Liga Champions 2017 antara Barcelona vs Juventus akan digelar pada Rabu, 13 September 2017 pukul 01.45 WIB. Tampil di Camp Nou untuk partai pembuka Grup D, laga ini bagai jadi sarana balas dendam tuan rumah atas finalis Liga Champions musim lalu. Prediksi Barca vs Juventus mengarah pada klub Catalan.

Perempat final Liga Champion musim lalu jadi arena perih bagi Barcelona. Mereka ditelanjangi oleh Juventus dengan agregat 3-0. Kini belum genap setahun, Barca sudah kembali bersua dengan sang juara Liga Italia, di babak penyisihan grup pula. Banyak yang terjadi, karena klub Catalan tak lagi diperkuat oleh Neymar.

Namun, ini menjadi tantangan tersendiri. Pelatih Ernesto Valverde masih punya banyak senjata, dia juga harus memilih antara Ousmane Dembele atau Gerard Deulofeu untuk menemani duo Lionel Messi-Luis Suarez di depan. Sementara di lini tengah, Valverde bisa membuat Barca bermain dengan pola 4-2-3-1 untuk memberi ruang kepada Sergi Roberto dan Paulinho.

Barcelona menjalani start luar biasa di Liga Spanyol dengan tiga kemenangan beruntun, tetapi semua terjadi melawan tim mudah. Ini bisa memupuk kepercayaan diri Juventus, yang datang dari Italia dengan bekal kemenangan 3-0 atas Chievo. Juve jelas bukan cuma tim yang mengandalkan Gonzalo Higuain di lini depan.

Hasil Liga Champion Tadi Malam Barcelona vs Juventus Tanpa Gol b

Ada Paulo Dybala yang dalam empat partai awal musim ini mencetak tujuh gol. Dia bakal menjadi sumbu utama tim. Tetapi yang membuat Juve sangat mengerikan musim ini adalah ketebalan skuat mereka yang luar biasa. Bianconeri bahkan bisa menurunkan dua tim yang sama baiknya.

Di pra musim kemarin, Juve dibunuh Barcelona 1-2. Namun kala itu masih ada Neymar dalam tim. Kali ini, Barca yang melewati tiga partai mudah, akan diukur kembali kekuatannya oleh Juventus; yang meski bertandang ke Camp Nou, tentu tidak akan menyerahkan tiga poin begitu saja di partai pembukaan Grup D.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Barcelona (4-2-3-1): ter  Stegen; A. Vidal, Pique, Umtiti, Digne; Paulinho, Sergio Roberto; Messi, Iniesta, Deulofeu; Luis Suarez

Juventus (4-3-3): Buffon; Barzagli, Chiellini, Howedes, Alex Sandro; Pjanic, Khedira, Cuadrado; Mandzukic, Dybala, Higuain

HEAD TO HEAD

22-07-2017    Juventus vs Barcelona 1-2

19-04-2017    Barcelona vs Juventus 0-0

11-04-2017    Juventus vs Barcelona 3-0

06-06-2015    Juventus vs Barcelona 1-3

22-04-2003     Barcelona vs Juventus 1-2

PREDIKSI SIDOMI: 55-45

Komentar Anda