Scroll to Top

Jadwal Liga Champion Terbaru: Prediksi Bayern Munchen vs Anderlecht 2017

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 11 Sep 2017

Hasil Liga Jerman 2017 Bremen vs Bayern Munchen 0-2 (3)

Jadwal Liga Champion terbaru antara Bayern Munchen vs Anderlehct digelar pada Rabu, 13 September 2017 pukul 01.45 WIB. Tampil di kandang sendiri Allianz Arena, Die Roten dituntut untuk menang; setelah kecelakaan akhir pekan ini. Melihat lawan, prediksi Bayern vs Anderlecht bisa menjadi ajang balas dendam untuk pasukan Carlo Ancelotti.

Kekalahan dari Hoffenheim 2-0 bagaimanapun merupakan aib bagi Bayern Munchen. Tidak peduli di laga tersebut mereka melakukan rotasi dan kehilangan beberapa bintang. Ancelotti harus segera menemukan formula paling apik saat memulai pertarungan di Liga Champions, termasuk bakal memakai Thomas Muller dalam starting XI atau tidak.

Saat ini Ancelotti memang berada dalam dilema. Untuk posisi gelandang serang, dia punya James Rodriguez, Thiago Alcantara, dan Muller yang antre untuk dimainkan. Sementara Muller sendiri kurang cocok bertarung di bawah komando sang pelatih Italia. Masalah lain adalah, terkait ujung tombak.

Kontroversi yang dibuat Robert Lewandowski tentang kebijakan transfer timnya, bisa membuat sang penyerang internasional Polandia terpinggirkan. Tanpanya, mungkin Bayern tidak punya striker murni. Tetapi justru bisa memanfaatkan potensi gelandang serang mereka yang melimpah dalam formasi 4-1-4-1.

Hasil Liga Jerman 2017 Bremen vs Bayern Munchen 0-2 (2)

Bayern seharusnya bisa menggebuk Anderlecht, juara Liga Belgia yang memiliki formasi serupa dengan mereka. Musim ini, pertahanan Anderlecht cukup buruk, dengan kebobolan tujuh gol dalam tempo empat pertandingan. Cuma pemanasan sang lawan cukup apik dengan menang 3-2 dari Vlaanderen akhir pekan lalu.

Mereka juga punya kecepatan pada Henry Onyekuru dan bomber rekan timnas Lewandowski, Lukasz Teodorczyk. Ketika Bayern sedang rapuh seperti ini, Anderlecht menyimpan asa untuk setidaknya meraih satu angka dalam laga perdana di Grup B. Sayangnya, mustahil Die Roten berpikir hal yang sama: menang telak adalah cara Bayern bangkit dari keterpurukan.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Kimmich, Javi Martinez, Hummels, Sule; Tolisso, Rudy; Robben, James Rodriguez, Ribery; Lewandowski

Anderlecht (4-2-3-1): Boeckx; Najar, Spajic, Deschacht, Obradovic; Trebel, Dendoncker; Bruno, Hanni, Onyekuru; Teodorczyk

HEAD TO HEAD

12-03-2008        Bayern Munchen vs Anderlecht 1-2

06-03-2008    Anderlecht    vs Bayern Munchen 0-5

10-12-2003        Bayern Munchen vs Anderlecht 1-0

30-09-2003        Anderlecht    vs Bayern Munchen 1-1

PREDIKSI SIDOMI: 60-40

Komentar Anda