Scroll to Top

Jadwal Liga Champion Hari Ini: Prediksi Chelsea vs Qarabag 2017, Tiga Poin Mutlak!

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 11 Sep 2017

Jadwal Liga Champion Hari Ini Prediksi Chelsea vs Qarabag 2017,

Jadwal Liga Champion hari ini antara Chelsea vs Qarabag pada Rabu 13 September 2017 digelar di Stamford Bridge pada pukul 01.45 WIB. Tuan rumah tentu mengincar tiga poin mutlak dari sang tamu, juara Azerbaijan. Melihat pasukan Antonio Conte yang on fire, dan kembalinya Eden Hazard, prediksi Chelsea vs Qarabag bisa berakhir dengan sangat telak.

Setahun setelah menghilang dari Liga Champion, Chelsea datang kembali ke kompetisi terelite Eropa itu dengan status juara Liga Inggris. Pasukan Antonio Conte yang dominan di kompetisi domestik musim lalu, kini mengendus darah sang lawan, yang hanya kalah sekali dalam 20 partai terakhir di semua kompetisi.

Conte tidak akan kesulitan memilih pemain untuk starting XI. Memang Danny Drinkwater masih belum fit sepenuhnya untuk menjalani debut sejak dibeli dari Leicester City. Tapi toh dia hanya pelengkap di lini tengah The Blues yang begitu kaya. Dengan formasi 3-4-3, Chelsea akan mengombinasikan enam gelandang untuk dipadu dengan penyerang anyar, Alvaro Morata.

Morata sendiri seperti tidak membutuhkan adaptasi bersama Chelsea, dengan torehan tiga gol dari empat penampilan perdana. Tantangan baginya adalah menjebol gawang Qarabag yang menjadi tim pertama asal Azerbaijan yang bertanding di Liga Champion. Jelas dari sudut pandang apapun, tim tamu datang untuk menyerahkan nyawa.

Jadwal Liga Champion Hari Ini Prediksi Chelsea vs Qarabag 2017, a

Terlepas dari rekor apik Qarabag, mereka toh bisa tumbang menghadapi FC Kopenhagen 2-1 di babak play off Liga Champion. Dan jika lawan seperti itu saja bisa merobohkan Qarabag, Chelsea apalagi. Bahkan The Blues bisa menggunakan laga ini untuk memberikan menit bermain kepada sang gelandang utama, Eden Hazard yang baru pulih dari cedera.

Amunisi lain seperti Michy Bhatsuayi, Willian, dan Davide Zappacosta bisa menjadi pilihan Conte di laga ini untuk membantai Qarabag. Kecuali, jika The Blues terlalu sembrono untuk mendekati laga, dan terlalu memikirkan Derby London melawan Arsenal pada Minggu (17/9) mendatang.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Chelsea (3-4-3): Courtois; Azpilicueta, David Luiz, Cahill; Moses, Kante, Bakayoko, Alonso; Hazard, Fabregas; Morata

Qarabag (4-2-3-1): Sehic; Medvedev, Rzezniczak, Huseynov, Agolli; Michel, Qarayev; Madatov, Almeida, Guerrier; Ndlovu

HEAD TO HEAD

belum pernah bertemu

PREDIKSI SIDOMI: 70-30

Komentar Anda