Scroll to Top

Jadwal Liga Champion Grup B: Prediksi Celtic vs PSG 2017, Aksi Trio MNC

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 11 Sep 2017

Jadwal Liga Champion Grup B Prediksi Celtic vs PSG 2017, RF

Jadwal Liga Champion Grup B antara Celtic vs PSG akan dimainkan pada Rabu, 13 September 2017 pukul 01.45 WIB. Menghadapi jawara Liga Skotlandia, inilah saatnya trio maut MNC (Mbappe-Neymar-Cavani) menunjukkan kekuatan di Eropa. Prediksi PSG vs Celtic jelas berpihak pada tim tmau meski laga diputar di Celtic Park (Glasgow).

Sejauh ini, PSG belum menemukan lawan seimbang di kompetisi mereka. Sampai laga kelima Liga Prancis, klub Paris sudah mencetak 19 gol dan meraih poin sempurna. Kini, level akan sedikit berbeda ketika berlaga di Liga Champions, meskipun jika melihat lawannya, Glasgow Celtic, pembantaian masih bisa terjadi.

PSG sangat wajib menang di laga ini, karena di grup yang mereka tempati ada pula Bayern Munchen, sang jawara Eropa lima kali. Pasukan Unai Emery tentu tidak mau mengulang kejadian musim lalu, ketika finish sebagai runner-up grup, lantas bertemu lawan kuat, Barcelona di 16 besar dan langsung gugur.

Tim tamu kehilangan Angel Di Maria dan Javier Pastore di lini tengah, tetapi seharusnya ini bukan masalah besar dengan kedalaman skuat PSG. Apalagi, pemain seperti Dani Alves, Marco Verratti, dan Thiago Silva bisa kembali ke starting XI setelah disimpan kala PSG melumat Metz 5-1 di akhir pekan lalu. Jelas, mereka menyiapkan pembantaian di Celtic Park.

Jadwal Liga Champion Grup B Prediksi Celtic vs PSG 2017,

Sementara itu, Celtic melakukan pemanasan yang apik sebelum laga ini dengan menggebuk Hamilton Academy 1-4 di kompetisi domestik. Tuan rumah memiliki Scott Sinclair yang dalam lima partai terakhir mencetak lima gol untuk mereka. Ditambah dengan Jamie Forrest dan Leigh Griffiths.

Namun dari segi apapun, Celtic tidak akan mampu mengimbangi PSG. Seharusnya laga ini bisa berujung dengan kemenangan tim tamu, kalau perlu dengan skor lebih dari dua gol; bahkan meski kedua tim belum pernah memiliki sejarah pertemuan sebelumnya.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Glasgow Celtic (4-2-3-1): Gordon; Lustig, Bitton, Simunovic, Tierney; Armstrong, Brown; Forrest, Rogic, Sinclair; Griffiths

PSG (4-2-3-1): Trapp; Dani Alves, Marquinhos, Thiago Silva, Kurzawa; Verratti, Thiago Motta; Draxler, Mbappe, Neymar; Cavani

HEAD TO HEAD

belum pernah bertemu

PREDIKSI SIDOMI: 40-60

Komentar Anda