Scroll to Top

Jadwal Liga Champion 2017: Prediksi AS Roma vs Atletico Madrid, Adu Gengsi

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 11 Sep 2017

Hasil Liga Spanyol 2017 Valencia vs Atletico Madrid 0-0, (2)

Jadwal Liga Champion 2017 antara AS Roma vs Atletico Madrid digelar di Olimpico pada Rabu, 13 September pukul 01.45 WIB. Bertarung dengan tim yang punya pertahanan terkuat di Eropa, ini adalah adu gengsi dari Giallorossi yang punya barisan depan mematikan. Prediksi Roma vs ATM bukan tidak mungkin berujung seri.

Ada keberkahan tersendiri bagi AS Roma menyusul partai mereka yang ditunda melawan Sampdoria akhir pekan lalu. Wakil Liga Italia jadi lebih segar untuk menguji Atletico Madrid; yang lebih dahulu berdarah karena hanya bermain imbang tanpa gol kontra Valencia di kompetisi domestik.

Namun Roma sendiri tidak dalam kondisi mental yang prima, terutama setelah kekalahan 1-3 dari Internazionale. Yang dibutuhkan oleh pasukan Eusebio Di Francesco adalah pertahanan yang lebih apik. Mengingat, dalam ujicoba pramusim, Giallorossi kalah dua kali menghadapi tim La Liga, yaitu Sevilla (1-2) dan Celta Vigo (1-4).

Sementara itu, Atletico Madrid sejatinya mengintip celah. Rojiblancos di laga ini sudah bisa menurunkan jagoan mereka, Antoine Griezmann yang terkena larangan bermain di kompetisi domestik. Pelatih Diego Simeone juga bisa sadar, bahwa menggunakan duet Angel Correa-Luciano Vietto tidak sepenuhnya apik.

Hasil Liga Spanyol 2017 Las Palmas vs Atletico Madrid 1-5 (1)

Kembali memakai duo G&G, Griezmann dan Kevin Gameiro akan menjadi solusi untuk ketajaman Atletico. Di samping, kini El Cholo bisa memasang palang pintu Diego Godin-Jose Maria Gimenez untuk meredam tiga penyerang AS Roma. Tak kalah penting, kapten Gabi juga akan mengontrol kembali  di lini tengah.

Belum pernah bertemu di pertandingan resmi, laga Roma vs Atletico yang menampilkan pertarungan dari dua mazhab sepakbola berbeda, menyerang-bertahan, bakal sangat menantang. Bukan tidak mungkin, kali ini agresivitas tuan rumah harus dibayar mahal.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

AS Roma (4-3-3): Alisson; Kolarov, Fazio, Manolas, Juan Jesus; De Rossi, Radja Nainggolan, Strootman; Dzeko, Perotti, El Shaarawy

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Gimenez, Godin, Filipe Luis; Koke, Gabi, Saul, Carrasco; Gameiro, Griezmann

HEAD TO HEAD

belum pernah bertemu

PREDIKSI SIDOMI: 52-48

Komentar Anda