Scroll to Top

Hubungan Szczesny-Ramsey Memburuk?

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 11 Jan 2012

Wojciech Szczesny sepertinya harus berhati-hati lagi dalam berkicau di media sosial seperti Twitter. Akibat candaannya yang kelewatan, ia membuat rekan setimya, Aaron Ramsey, merasa tersinggung.

Bagaimana ceritanya? Ramsey kedapatan memposting tweet berupa foto saat dirinya bersama rekannya bermain golf. Szczesny yang merasa geli dengan gaya berpakaian Ramsey pun coba bercanda dengan rekannya itu.

“@aaronjramsey saya tidak ingin kasar kawan, tapi kamu terlihat seperti seorang pemerkosa di foto itu! lol,” kicau kiper asal Polandia itu.

Szczesny pun menambahkan, “@aaronjramsey terlihat seperti pemerkosa atau pedofil bukan hal yang bagus, kawan :)

Bagaimana dengan respon Ramsey. Kapten Timnas Wales itu ternyata sedikit tersinggung dengan candaan yang dilontarkan Szczesny.

“@13Szczesny13 iri bukanlah hal yang bagus, kawan. Saya hanya mencoba yang terbaik (dalam hal gaya berpakaian), tapi tidak semua orang punya selera berpakaian yang bagus sepertimu.”

Merasa candaannya malah terlihat tidak lucu dan mengancam pertemanan mereka berdua, Szczesny pun buru-buru menghapus tweet-nya tersebut. Lantas, ia menggantinya dengan permintaan maaf pada Ramsey.

“Saya minta maaf jika kamu tersinggung dengan tweet saya tadi. Ada beberapa hal yang tidak bisa dibuat lelucon dan saya telah kelewat batas. Sorry!”

Arsenal sendiri kabarnya telah mengingatkan Szczesny agar lebih berhati-hati dalam berkicau di media sosial. Peringatan ini tentunya juga berlaku bagi para pemain Arsenal lain seperti Robin van Persie, Thomas Vermaelen, Jack Wilshere, dll yang juga memiliki akun di Twitter.

Be careful, mate!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda