Scroll to Top

Harga Tiket Konser Ungu di Padang 7,5 Juta!

By Aditya / Published on Wednesday, 11 Jan 2012

Ungu akan menyapa para penggemarnya di Padang, Sumatera Barat, pada Kamis (12/1) besok. Tiket paling mahal yang dibanderol untuk konser Ungu yang akan digelar mulai pukul 21.00 WIB ini mencapai Rp7,5 juta, sedangkan yang termurah 250 ribu rupiah.

”Tiket VIP dibandrol Rp5,5juta dan tiket balkoni Rp7,5 juta,” terang Agus Muttaqien, Manager Teebox Music Room selaku penyelenggara konser Ungu, di Padang, Selasa (10/1).

Lebih lanjut dikatakan, dari 1.500 tiket yang disediakan, hanya sekitar 1.000 hingga 1.200 tiket saja yang akan dijual. Sedangkan untuk pengamanan acara, pihak penyelenggara akan bekerjasama dengan Polresta Padang.

Sedangkan Makki mewakili Ungu mengungkapkan bahwa konser besok merupakan penampilan keempat kalinya Ungu di Padang. Band yang digawangi Makki (bass), Pasha (vokal), Onci (gitar), Enda (gitar), dan Rowman (drum) ini, tampil di pusat nadi ranah Minang itu pada 2009 silam.

Rencananya, Ungu akan membawakan 10 lagu andalan mereka, beberapa di antaranya diambil dari album terbaru band asal Jakarta ini. Ungu yang dibentuk sejak tahun 1996 ini melejit lewat lagu ”Demi Waktu” yang dirilis pada akhir 2005 dan masih bertahan sebagai salah satu band papan atas hingga kini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda