Scroll to Top

Jadwal Liga Champion & Prediksi Real Madrid vs APOEL, CR7 Kembali!

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 12 Sep 2017

Hasil Trofeo Santiago Bernabeu 2017 Real Madrid vs Fiorentina 2-1 (1)

Jadwal Liga Champion antara Real Madrid vs APOEL akan digelar di Santiago Bernabeu pada Kamis, 14 September 2017 pukul 01.45 WIB. Setelah tersendat, Los Blancos bisa berbahagia di laga ini karena Cristiano Ronaldo sudah kembali. Prediksi Real vs APOEL bukan tidak mungkin berujung pembantaian.

Dua kali bermain di Santiago Bernabeu musim ini, Real Madrid seperti terkena kutukan. Mereka ditahan imbang 2-2 oleh Valencia, lalu akhir pekan lalu diimbangi oleh tim sekelas Levante 1-1. Satu-satunya kemenangan kandang terjadi atas Barcelona 2-0 di leg kedua Piala Super Spanyol 2017. Satu poin melawan Levante jelas lebih bersumber pada taktik pelatih Zinedine Zidane yang terlalu berani memainkan para pemain pelapis.

Kini kembali tampil di sana, Real Madrid tak boleh mengulangi kesalahan. Zizou bakal merotasi kembali starting XI andalannya dengan memasang para jagoan seperti Gareth Bale dan Luka Modric. Plus yang terpenting, menaruh CR7 sebagai penyerang utama, karena hukuman untuk sang bintang internasional Portugal tidak berlaku untuk kompetisi Eropa.

Madrid kehilangan Karim Benzema dan Jesus Vallejo karena cedera. Seharusnya, tanpa mereka pun, Los Blancos sudah terlalu kuat untuk menghadapi APOEL,  juara Siprus yang akhir pekan lalu melakukan pemanasan apik, menang 1-4 dari Nea Salamis di kompetisi lokal.

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Real Madrid vs Valencia 2-2 r

APOEL jelas tidak bisa dibandingkan dengan Real Madrid. Bukan hanya dua rekor pertemuan mereka yang selalu dimenangi Los Blancos via kemenangan telak; dengan perbandingan mencetak 8 gol dan cuma kemasukan dua kali.

Senjata andalan tim tamu, Igor de Camargo yang mengemas tiga gol dalam tiga laga terakhir tentu sulit menembus barisan pertahanan tuan rumah. Tiga poin mutlak akan jadi milik Los Blancos. Kecuali, dua hasil seri Madrid di Bernabeu, memang bukan hanya karena kebetulan, tetapi karena masalah mental.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric; Bale, Cristiano Ronaldo, Isco

APOEL (4-2-3-1): Waterman; Milanov, Rueda, Carlao, Lago; Vinicius, Morais; Ebecilio, Oar, Aloneftis; Camargo

HEAD TO HEAD

04-04-2012    Real Madrid vs APOEL Nicosia 5-2

27-03-2012    APOEL Nicosia vs Real Madrid 0-3

PREDIKSI SIDOMI: 65-35

Komentar Anda