Scroll to Top

Jadwal Liga Champion Grup F & Prediksi Shakhtar Donetsk vs Napoli 2017

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 12 Sep 2017

Jadwal Liga Champion Grup E & Prediksi Shakhtar Donetsk vs Napoli 2017 (2)

Jadwal Liga Champion Grup E antara Shakhtar Donetsk vs Napoli akan dimainkan di Oblasny SportKomplex Metalist (Kharkiv). Kick off pada Kamis, 14 September 2017 pukul 01.45 WIB, wakil Liga Ukraina bakal memulai perjalanan mereka di grup neraka dengan menjamu sang runner-up Liga Italia musim lalu. Bisa jadi prediksi Napoli vs Shakhtar jadi kemenangan tim tamu.

Grup E tidak kalah maut dibandingkan dengan grup lain, karena Shakhtar Donetsk, Napoli, Manchester City, dan Feyenoord berkumpul di sini. Tuan rumah yang musim lalu langsung kandas di babak penyisihan grup, tentu tidak mau mengulang kesalahan serupa. Toh mereka menjalani pemanasan yang apik dengan menang 3-1 dari Zorya.

Senjata utama Shakhtar adalah sederetan pemain asing mereka, mylai dari Bernard, Facundo Ferreyra, Fred, dan Marlos yang menguasai lini serang. Selain itu ada bek kanan yang tidak termakan usia, Darijo Srna yang bakal mengiris sisi kiri pertahanan Napoli yang dikawal oleh Nabil Ghoulam.

Dengan kekuatan lini tengah tuan rumah, Napoli harus bersiaga. Formasi mereka, 4-3-3 bisa membuat kerepotan sendiri. Namun, kepercayaan diri tim tamu sangat tinggi dengan modal kemenangan 0-3 dari Bologna. Selain itu, pasukan Maurizio Sarri sangat sempurna di kompetisi domestik dengan meraih nilai sempurna dan mencetak 8 gol dalam tiga laga.

Jadwal Liga Champion Grup E & Prediksi Shakhtar Donetsk vs Napoli 2017 (1)

Jika tuan rumah punya senjata andalan para pemain asing, kombinasi Dries Mertens dan Jose Callejon di lini depan Napoli tidak kalah maut. Selain itu ada Lorenzo Insigne yang perannya tidak kalah penting. Dan Marek Hamsik sebagai metronom tim tamu akan menjadi kunci keberhasilan Napoli merebut angka dari tuan rumah.

Musim lalu, Napoli pernah bersua dengan rekan Shakhtar Donestk, Dynamo Kiev, dan menang 1-2 di Ukraina. Itu modal penting untuk menghadapi tantangan kali ini. Secara kualitas, jelas tim tamu lebih menjanjikan.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Shakhtar Donetsk (4-2-3-1): Pyatov; Srna, Krivtsov, Rakitskiy, Ismaily; Fred, Stepanenko; Marlos, Kovalenko, Bernard; Ferreyra

Napoli (4-3-3): Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Hamsik, Jorginho, Allan; Callejon, Mertens, Insigne

HEAD TO HEAD

belum pernah bertemu

PREDIKSI SIDOMI: 47-53

Komentar Anda