Scroll to Top

Jadwal Liga Champions & Prediksi Feyenoord vs Manchester City, Adu Lini Depan!

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 12 Sep 2017

Hasil ICC 2017 Terbaru Manchester City vs Real Madrid 4-1

Jadwal Liga Champions 2017 antara Feyenoord vs Manchester City akan digelar pada Kamis, 14 September pukul 01.45 WIB. Bermain di Stadion De Kuip, kembalinya tuan rumah ke Eropa dengan status juara Liga Belanda harus mendapatkan tes besar dari pasukan Pep Guardiola. Prediksi City vs Feyenoord bisa saja jadi milik sang tamu.

Kemenangan Manchester City 5-0 atas Liverpool akhir pekan lalu lebih sering diklaim sebagai blunder besar The Reds. Namun sejatinya kekuatan The Citizens musim ini sangat meningkat, terutama dengan keberadaan dua full back baru, Kyle Walker dan Benjamin Mendy. Ini belum ditambah semakin menyatunya barisan gelandang serang City yang sangat melimpah.

Bisa dikatakan, selama David Silva dan Kevin De Bruyne begitu nyetel, entah siapapun yang dipakai Manchester City di depan: Sergio Aguero atau Gabriel Jesus, Pep Guardiola bakal santai. Gangguan akan terjadi di lini belakang karena kiper utama Ederson cedera, demikian pula palang pintu Vincent Kompany. Bagaimanapun, melihat performa Claudio Bravo musim lalu, dia cukup meresahkan.

Sebaliknya, Feyenoord tidak bisa memakai empat punggawa mereka termasuk Nicolai Jorgensen dan kenneth Vermeer. Namun barisan depan tuan rumah memang tengah dahsyat, mencetak sembilan gol dalam dua partai terakhir, dengan kombinasi Steven Berghuis dan Jean Paul Boetius yang membukukan lima di antaranya.

Man City

Artinya, ini adalah pertarungan sesama tim yang menganut mahzab ofensif. Jika hanya melihat kedalaman skuat dan momentum, Manchester City bakal menguasai De Kuip. Tetapi ada masanya The Citizens tampil kurang menggigit seperti saat melawan Bournemouth, ketika mereka tidak cukup efektif dan sangat menghamburkan peluang.

Inilah yang bisa diincar oleh Feyenoord. Menghilang tiga tahun dari Liga Champions, tidak lucu jika mereka langsung rontok di kandang saat bertanding pertama kali di kompetisi paling elite tersebut.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Feyenoord (4-3-3): Jones; Diks, Heijden, Botteghin, Haps; Ahmadi, Toornstra, Vilhena; Berghuis, Kramer, Boetius

Manchester City (4-1-4-1): Bravo; Walker, Stones, Otamendi, Mendy; Fernandinho; Sterling, David Silva, De Bruyne, Sane; Jesus

HEAD TO HEAD

belum pernah bertemu

PREDIKSI SIDOMI: 45-55

Komentar Anda