Scroll to Top

Jadwal Indonesia vs Brunei, Prediksi Timnas U19 Piala AFF U-18 2017 Live

By Aditya / Published on Tuesday, 12 Sep 2017

rachmat irianto Bejo Sugiantoro u19

Jadwal Indonesia vs Brunei Darussalam dalam laga terakhir babak penyisihan Grup B Piala AFF U-18 2017 akan digelar pada Rabu tanggal 13 September besok di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar. Berikut ini prediksi pertandingan AFF Cup U-18 2017 antara Timnas U19 Indonesia vs Brunei Darussalam yang akan disiarkan live Indosiar mulai jam 15.00 WIB.

Timnas Indonesia U19 harus menang atas Brunei Darussalam di pertandingan penentuan nanti, lebih aman lagi jika skuad asuhan pelatih Indra Sjafri memenangkan laga dengan skor besar. Pasalnya, Indonesia masih harus bersaing dengan tuan rumah Myanmar dan Vietnam untuk memperebutkan tiket ke semifinal dari Grup B.

“Brunei Darussalam tim yang tidak boleh dianggap enteng meski sudah tidak ada peluang lolos. Kami wajib menang agar dapat lolos ke semifinal. Kami juga menunggu laga Vietnam melawan Myanmar setelah laga kami,” tutur Indra Sjafri beberapa waktu lalu.

“Semoga besok anak-anak bisa bermain lepas, tanpa beban, dan tenang dalam penyelesaian akhir,” imbuh manajer Timnas Indonesia U19, Roni Fauzan.

Setelah meraih dua kemenangan di dua pertandingan awal babak penyisihan Grup B yakni 2-1 dari Myanmar dan 9-0 atas Filipina, Timnas Indonesia U19 justru menelan kekalahan cukup telak 0-3 dari Vietnam meskipun skuad Garuda Nusantara tampil lebih dominan.

Untuk itu, laga melawan Brunei Darussalam menjadi duel hidup mati yang harus dimenangkan sekaligus sebagai pelampiasan atas kekalahan mengejutkan dari Vietnam. “Kami akui kemarin bermain (lawan Vietnam) kurang maksimal,” kata Muhammad Iqbal, gelandang Timnas Indonesia U19.

“Namun besok kami tidak boleh begitu lagi. Kami yakin lolos ke babak semifinal. Pelatih pun sudah memberitahu apa yang harus kami lakukan saat lawan Brunei Darussalam,” tambahnya.

Komentar Anda