Scroll to Top

Hasil Liga Champion Hari Ini: Chelsea vs Qarabag 6-0, Banjir Gol di Stamford Bridge!

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 13 Sep 2017

Hasil Liga Champion Hari Ini Chelsea vs Qarabag 6-0 c

Hasil Liga Champion hari ini antara Chelsea vs Qarabag berakhir dengan skor 6-0. Michy Bhatsuayi mencetak dua gol dalam pembantaian yang dilakukan The Blues di Stamford Bridge pada Rabu (13/9). Selain dirinya, ada Pedro, Davide Zappacosta, Cesar Azpilicueta, dan Tiemoue Bakayoko yang turut menciptakan skor Chelsea vs Qarabag dan memastikan tuan rumah memimpin klasemen Liga Champions Grup C.

Turun dengan formasi 3-4-3, Chelsea tidak memberikan kesempatan untuk wakil Azerbaijan berkembang. Dalam tempo lima menit gawang Ibrahim Sehic sudah bocor. Sang kiper memang bisa mematahkan tembakan Marcos Alonso dan Michy Bhatsuayi. Tetapi, bola kiriman Willian diselesaikan oleh Pedro dengan tembakan kaki kanan mematikan.

Hasil Liga Champion Hari Ini Chelsea vs Qarabag 6-0

Bola masuk, skor 1-0 dan Chelsea terus saja memburu gol kedua. Performa mereka —bahkan dengan perpaduan pemain baru macam Davide Zappacosta tampak meyakinkan. Benar saja sang pemain Italia kemudian berhasil menyarangkan gol debut di menit 30. Umpan langsung Thibaut Courtois diambil Zappacosta yang kali ini bola silang tanggungnya mengerjai Qarabag.

Cukup unik, sejatinya sejak kebobolan, Qarabag berusaha menguasai bola sebanyak Chelsea; dan mereka nyaris mewujudkannya. Cuma tanpa penyelesaian akhir, semua sia-sia. Bahkan tim tamu lebih menderita lagi di menit 55.

Hasil Liga Champion Hari Ini Chelsea vs Qarabag 6-0 b

Cesc Fabregas melihat celah di pertahanan tim tamu, cepat-cepat mengirim tendangan bebas; dan ada Cesar Azpilicueta yang menyelesaikan dengan tandukan. Game over untuk sang lawan; lalu Conte memutuskan untuk mencoba kembali Eden Hazard yang baru pulih, plus Tiemoue Bakayoko.

Chelsea bukannya menurun jelang akhir laga, malah memanas. Gawang Qarabag jebol lagi di menit 71 oleh Bakayoko, memanfaatkan umpan silang Alonso yang gagal diamankan oleh bek lawan. Dan kala tim tamu masih terlena, satu gol lagi dibukukan oleh Michy Bhatsuayi. Skor 5-0!

Hasil Liga Champion Hari Ini Chelsea vs Qarabag 6-0 r

Penderitaan Qarabag belum berakhir karena Bhatsuayi menciptakan satu gol lagi di menit 82 untuk pesta pora 6-0, hasil umpan Zappacosta. Chelsea tampak sangat apik di partai pembukaan Liga Champions.

Gol: Pedro 5, Davide Zappacosta 30, Cesar Azpilicueta 55, Tiemoue Bakayoko 71, Michy Batshuayi 76 dan 82

CHELSEA (3-4-3): Courtois; Azpilicueta (Rudiger 75), Christensen, Cahill; Zappacosta, Kante (Bakayoko 63), Fabregas, Alonso; Willian, Pedro  (Hazard 58), Batshuayi.

QARABAG (4-2-3-1): Sehic; Medvedev, Sadiqov (Medetov 70), Huseynov, Rzezniczak; Qarayev (Diniyev 70), Almeida; Guerrier, Michel, Pedro (Elyounoussi 77); Ndlovu.

Hasil Liga Champion Hari Ini Chelsea vs Qarabag 6-0 a

Komentar Anda