Scroll to Top

Sibuk di China, Lay akan Tinggalkan EXO Seperti 3 Member Sebelumnya?

By Ika / Published on Wednesday, 13 Sep 2017

Lay EXO

Saat debut di tahun 2012 lalu, EXO muncul dengan 12 orang member termasuk beberapa personel dari China. Setelah terkenal dan menjadi salah satu grup paling berpengaruh di dunia musik K-Pop, EXO akhirnya mengalami hal yang paling ditakutkan semua grup, yaitu kehilangan personel.

Kris, Luhan, dan Tao mulai hengkang dari EXO yang saat itu sedang berada di puncak karir. Ketiganya pun memilih bersolo karir di China dan meninggalkan EXO yang kini menjalani promosi dengan 9 member saja.

Meski EXO tetap sukses menjadi grup besar, sejumlah fans rupanya khawatir kalau Lay akan mengikuti jejak ketiga rekannya. Seperti yang diketahui, Lay merupakan satu-satunya member asal China yang tersisa di EXO. Yang membuat fans sedikit lega, Lay selalu berjanji akan tetap berada di EXO dan tidak akan mengecewakan para penggemar.

Sayangnya akhir-akhir ini isu miring semakin menerpa Lay menyusul absennya idol tersebut di sejumlah aktivitas EXO. Tahun ini Lay tidak ikut konser bersama grupnya karena masalah jadwal, ia juga tidak ikut bergabung dalam comeback album The War sekaligus promosi ‘Power’ baru-baru ini.

Tak hanya itu, Lay juga dibuatkan patung lilin oleh Madame Tussauds yang malah mengingatkan fans akan 2 mantan personel EXO, Kris dan Luhan, yang sama-sama memiliki patung lilin di museum tersebut. Meski tak ada hubungannya, netizen menganggap Lay perlahan-lahan mulai mengikuti jejak mantan member EXO dan fans pun makin cemas kalau Lay benar-benar akan hengkang dari grup seperti 3 member sebelumnya.

Komentar Anda