Scroll to Top

Asri Welas Minta Doa, Anak Keduanya Butuh Transfusi Darah

By Tyas / Published on Wednesday, 13 Sep 2017

Asri Welas

Pasca operasi katarak yang harus dilaluinya ketika masih berusia tiga bulan, ternyata kondisi anak kedua Asri Welas masih belum stabil. Kini Rayyan Gibran Ridha Rahardja harus kembali dirawat di rumah sakit dan butuh transfusi darah.

Asri Welas tak menutupi kecemasan dan kesedihannya melihat putra keduanya harus kembali masuk rumah sakit dan butuh transfusi darah. Ibran, begitu Asri memanggil anak keduanya, padahal baru saja menjalani operasi katarak di kedua matanya.

Anak Asri Welas

“Selamat pagi, dari semalam kita membutuhkan darah O+ untuk mas Ibram karena HB nya rendah dan trombositnya tinggi akibat kemarin mas Ibram diare, dan infeksi saluran kemih , berat badannya alhamdulilah sudah meningkat dan membaik namun HB nya rendah juga trombositnya tinggi sehingga pagi ini harus ada tindakan transfusi darah, dari semalam mencari darah O+ alhamdulilah sudah kita dapat pagi ini dari pihak rumah sakit minta doanyA pagi ini selama 4 jam mas Ibranku akan transfusi darah mas Ibranku sehat, mas Ibran kU sembuh,” tulis Asri Welas di akun Instagram nya.

Transfusi darah pagi ini pun gagal dilakukan karena tim dokter kesulitan menemukan pembuluh vena Ibran. Akibatnya, kantong darah yang sudah didapat tak dapat dipakai lagi dan tim dokter akan mencoba melakukan pembedahan untuk mencari vena dari dalam.

“Alhamdulilah tadi pagi mas Ibam transfusi darah,asri dan ibuku dampingi juga dokter, tapi memang mas Ibran masih 5 bulan jadi pembuluh Vena nya kecil sehingga baru 3 cc masuk, tangannya bengkak, sehingga kita harus mencari pembuluh baru, dan darah yang akan masuk sudah tidak dapat digunakan lagi, kita sedang menunggu darah O+ yang baru, alhamdulilah sekarang Mas Ibran sudah ditangani dokter bedah untuk mencari pembuluh vena dalamnya sehingga transfusi darahnya bisa berjalan baik minta doanya teman2,” harap Asri.

Komentar Anda