Scroll to Top

Song Joong Ki Tolak Main Di Drama Kingdom Karena Sibuk Persiapkan Pernikahan

By Tyas / Published on Wednesday, 13 Sep 2017

Song Joong Ki

Sukses dengan drama Descendants of the Sun, Song Joong Ki kembali ditawari project drama pre produced berjudul Kingdom. Tetapi setelah menimbang – nimbang, Song Joong Ki memilih untuk menolak tawaran tersebut karena ingin fokus dalam mempersiapkan pernikahannya dengan Song Hye Kyo di akhir Oktober 2017 mendatang.

Song Joong Ki sepertinya tak ingin main – main dengan persiapan pernikahannya dengan Song Hye Kyo. Karena tidak ingin konsentrasinya terganggu, Song Joong Ki bahkan memutuskan untuk menolak tawaran bermain di drama ‘Kingdom’. Song Joong Ki ingin mencurahkan sepenuhnya konsentrasi dan perhatiannya untuk pernikahan yang sangat diimpi – impikannya selama ini.

“Song Joong Ki membuat keputusan akhir dengan menolak tawaran (untuk drama)‘Kingdom.’ Belum bisa dipastikan apa yang akan menjadi projectnya selanjutnya.” ujar agensi Song Joong Ki, Blossom Entertainment.

Sementara itu dari pihak Netflix yang merupakan penyiar ‘Kingdom’ belum bisa memastikan siapa yang akan menjadi pemeran utamanya. Proses syuting yang awalnya dijadwalkan September ini terpaksa mundur hingga Oktober karena proses casting belum selesai.

“Kami akan mulai syuting segera setelah casting selesai. Awalnya, pembuatan film akan dimulai pada bulan September, namun dalam proses peningkatan kualitas, tidak akan dimulai pada bulan Oktober. ” jelas juru bicara Netflix.

“Kingdom’ adalah drama hasil kerja keras penulis Kim Eun Hee yang pernah tenar dengan drama ‘Signal’. ‘Kingdom’ akan mulai tayang di 2018 mendatang.

Komentar Anda