Scroll to Top

Ini Hasil Jepretan Dual Kamera iPhone X

By Ditya / Published on Wednesday, 13 Sep 2017

Sample1

Tak lama setelah diluncurkan, beberapa sampel foto hasil jepretan dual kamera smartphone iPhone X telah dirilis. Dua bua kamera ponsel ini tampak mampu menghasilkan foto yang menarik, tajam, warna yang baik, dan dynamic range yang mantap. Saat kondisi low-light pun terlihat noise yang minim.

Kemampuan kamera iPhone X ini memang cukup menarik dengan dipersenjatai dengan dual kamera belakang berkekuatan 12 megapiksel dengan sensor generasi terbaru yang dilengkapi dengan teknologi phase detection autofokus yang dikombinasikan dengan enam elemen lensa aperture f/1.8, OIS, serta dibekali TrueTone quad LED flash.

Kedua kamera ponsel ini mampu menghadirkan fasilitas 2x optical zoom dan juga portrait mode. Kamera iPhone X mampu merekam video dengan resolusi 4K. Ponsel ini didukung kamera depan 7 megapiksel aperture f/2.2, fixed focus untuk foto selfie dan FaceTime.

Sektor dapur pacu, iPhone X ini sangat bertenaga dengan dukungan prosesor Apple A11 hexa-core ini terdiri dari dual-core berperforma tinggi dengan nama sandi Monsoon dan quad-core untuk efisiensi daya dengan nama sandi Mistral ditandemkan dengan grafis dari Apple custom GPU, dan didukung memori RAM sebesar 3GB.

Sama seperti iPhone 7 series, ponsel iPhone X ini hadir dengan kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP68. Smartphone ini dibekali baterai non-removable yang didukung fitur fast charging dan wireless charging.

Smartphone canggih Apple iPhone X dilengkapi layar berukuran 5,8 inci dengan resolusi 1125 x 2436 piksel Retina Display yang menggunakan panel Super AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 458 piksel per inci. Layar iPhone X ini mampu menghadirkan cakupan gamut warna yang lebih lebar, serta dilindungi Ion-strengthened glass dan oleophobic coating.

Komentar Anda