Scroll to Top

Aji Santoso Diminta Bangkitkan Persela Lamongan

By Aditya / Published on Wednesday, 13 Sep 2017

Persela Lamongan aji santoso

Kembalinya pelatih Aji Santoso ke Persela Lamongan diharapkan bisa membangkitkan Laskar Joko Tingkir yang sedang terpuruk di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017. Hal tersebut menjadi harapan bagi winger lincah Persela, Fahmi Al Ayubi, meskipun pemain muda ini belum pernah merasakan langsung ditangani oleh Aji Santoso.

“Saat coach Aji Santoso melatih Persela musim lalu, saya masih di tim U21. Semoga dengan pelatih baru, Persela akan dapat lebih berprestasi,” harap Fahmi Al Ayubi beberapa waktu lalu.

Saat ini, Fahmi Al Ayubi masih berusaha memulihkan diri dari cedera. Mantan pemain Timnas Indonesia U19 ini memang absen dalam beberapa pertandingan Persela Lamongan terakhir karena belum sepenuhnya pulih.

“Sepertinya penyembuhan cedera ini masih butuh waktu lama, mungkin satu hingga dua minggu ke depan, jadi belum bisa latihan dan gabung tim. Masih sakit kalau dibuat sprint, jadi belum bisa main. Saya masih harus rutin lakukan terapi dulu,” paparnya.

“Tapi secara pribadi saya tetap optimistis untuk mengamankan satu posisi di tim inti jika sudah sembuh nanti, meski keputusan tetap ada di tangan pelatih,” imbuh Fahmi Al Ayubi.

Aji Santoso kembali ke Persela Lamongan setelah mundur dari Arema FC. Ia menggantikan Herry Kiswanto yang sebelumnya juga undur diri dari Persela Lamongan. Fahmi Al Ayubi sendiri mengaku memiliki kesan manis terhadap Herry Kiswanto.

“Saya sudah telepon Pak Herkis (Herry Kiswanto), menyampaikan permintaan maaf karena sedang sakit. Terima kasih atas ilmunya selama ini. Dia berharap saya cepat sembuh. Kenangan yang paling berkesan saat pertama kali diturunkan melawan Madura United, lalu mencetak gol,” ungkapnya.

 

Komentar Anda