Scroll to Top

Peter Odemwingie Belum Bisa Perkuat Madura United

By Aditya / Published on Wednesday, 13 Sep 2017

Persib Bandung Madura United wasit Peter Odemwingie

Peter Odemwingie tampaknya belum bisa memperkuat Madura United saat menghadapi tuan rumah PS TNI dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 pada Senin tanggal 18 September mendatang. Marquee player asal Nigeria dan mantan striker Stoke City ini masih belum sepenuhnya pulih.

“Peter Odemwingie masih sakit dan harus diobati. Kami harus sabar agar dia segera kembali lagi bersama tim,” ungkap pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, beberapa waktu lalu.

“Cederanya tidak parah. Tapi masih terasa sakit, dan harus diobati dengan cepat,” lanjut pelatih asal Brasil ini.

Madura United sendiri ingin melanjutkan kebangkitannya setelah sempat mengalami hasil kurang maksimal sejak putaran kedua kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017. Para pemain Laskar Sapeh Kerrab yakin, Madura United masih bisa juara.

“Masih ada 11 pertandingan lagi. Jarak poin kami dengan Bhayangkara FC (pemuncak klasemen Gojek Traveloka Liga 1 2017 selisih 7,” kata bek andalan Madura United, Fachrudin Wahyudi Aryanto.

“Pasti masih akan ada kemungkinan perubahan posisi di klasemen, Sebagai pemain kami tetap optimis, kami bisa berada di tempat yang lebih baik di akhir kompetisi nanti,” tambahnya.

“Masih banyak pertandingan. Semua tim masih sama-sama memiliki peluang memperbaiki posisinya. Tim yang berada di zona degradasi masih sangat terbuka untuk naik. Tugas kami bukan menganalisa peluang, tetapi berusaha untuk selalu memenangi pertandingan sisa,” imbuh eks pemain Sriwijaya FC ini.

 

Komentar Anda