Scroll to Top

Chelsea dan Manchester United Bakal Gagal Gaet Angel Di Maria

By Fikria / Published on Wednesday, 11 Jan 2012

Belum lama diberitakan jika Chelsea melayangkan tawaran 35 juta poundsterling untuk memboyong Angel Di Maria dari El-Real, tak lama setelahnya ABC mengabarkan jika pihak klub tidak akan melepasnya.

Pemain 23 tahun yang diboyong Madrid dari Benfica pada Juni 2010 lalu memang tengah diincar oleh klub papan atas Liga Primer Inggris Chelsea dan Manchester United.

Isu tersebut semakin santer ketika winger muda ini mengajukan kenaikan gaji meski kontraknya baru akan berakhir 2016 mendatang.

Kenaikan gaji tersebut diminta Maria karena dirinya merasa pantas mendapatkannya sebab telah tampil baik pada musim ini.

Sebenarnya piha  United sudah sejak lama tertarik pada Maria, bahkan sejak ia masih bersama Benfica. Hanya saja November lalu tawaran the Red Devils dengan tegas ditolak oleh pihak klub.

Dan pada bursa transfer kali ini pun nampaknya baik the Blues maupun the Red Devils bakal gagal untuk memboyong Maria dari Santiago Bernabeu.

Maria sendiri sebenarnya masih mengalami cidera paha sehingga pada laga Rabu (11/1) dini hari WIB dirinya tidak diturunkan.

Meski begitu, sebagaimana dikabarkan ABC, manager Real Madrid Mourinho masih membutuhkan dirinya sehingga akan kembali menutup rapat pintu keluar bagi Maria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda