Scroll to Top

Jadwal Liga Europa Live SCTV & Prediksi Arsenal vs Koeln 2017, Jaga Martabat!

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 14 Sep 2017

Alexis Sanchez Harus ke Bayern Munchen, Jangan Mau Bertahan di Arsenal! 3

Jadwal Liga Europa live SCTV antara Arsenal vs Koeln digelar di Emirates Stadium pada Jumat, 15 September 2017 pukul 02.05 WIB. Tampil di kandang sendiri dalam partai pembukaan Liga Eropa, prediksi Arsenal vs Cologne berpihak pada tuan rumah. Cuma, The Gunners harus diberi pesan jangan bikin malu.

Pasukan Arsene Wenger menjalani awal musim yang angin-anginan. Di Liga Inggris, Arsenal hanya berada di peringkat sebelas; dan sudah dua kali kalah dalam empat pertandingan. Bahkan mereka dibantai oleh Liverpool 4-0, meski ada pengampunan kala menang 3-0 dari Bournemouth akhir pekan lalu.

Pikiran Arsenal juga bakal sangat bercabang di laga ini, karena Derby London kontra Chelsea sudah menunggu pada Minggu (17/9). Rotasi pemain pasti diberlakukan; dan kesempatan bermain untuk Olivier Giroud, David Ospina, Theo Walcott, Alex Iwobi, hingga Jack Wilshere harus diberikan.

Hasil Liga Inggris Tadi Malam Arsenal vs MU 2-0, Setan Merah KO! (7)

Pertanyaan muncul untuk Alexis Sanchez, penyerang utama yang akhir pekan lalu muncul dari bangku cadangan. Tapi tanpanya, Arsenal seharusnya tetap kuat. Pasalnya sang lawan Koeln sedang mengalami krisis. Tim ini berada di dasar klasemen Bundesliga dengan mencatatkan tiga kekalahan beruntun.

Pekan lalu, Koeln dibantai Augsburg 3-0. Masalah bukan hanya ada di lini depan, tetapi juga lini belakang yang bocor. Kebobolan tujuh gol dalam tiga partai pembukaan musim sama sekali bukan hal apik. Sementara duo Yuya Osako dan Jhon Cordoba layak dipertanyakan.

Dalam dua pertemuan sebelumnya, Arsenal mampu mengalahkan Koeln dua kali. Dan seharusnya situasi tidak akan berubah di laga ini. Cuma, The Gunners kadang justru tampil buruk di kala menghadapi lawan yang seimbang. Belum lagi masalah mental juara tim ini yang kerap ‘aneh’. Inkonsistensi adalah PR besar Wenger yang tidak kunjung terselesaikan,

Namun, jika sampai Arsenal roboh, ini akan menjadi aib untuk Liga Inggris.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Arsenal (3-4-3): Ospina; Mustafi, Mertesacker, Monreal; Bellerin, Elneny, Xhaka, Kolasinac; Walcott, Giroud, Iwobi

Koeln (4-4-2): Horn; Klunter, Heintz, Mere, Hector; Zoller, Lehmann, Hoger, Bittencourt; Osako, Cordoba

HEAD TO HEAD

12-08-2012    Cologne vs Arsenal 0-4

23-07-2011     Cologne vs Arsenal 1-2

PREDIKSI SIDOMI: 60-40

Komentar Anda