Scroll to Top

Lay EXO Kepergok Syuting MV Sendirian di Korea, Rilis Lagu Solo?

By Ika / Published on Thursday, 14 Sep 2017

Lay

Isu hengkangnya Lay dari EXO sempat beredar setelah idol asal China tersebut absen dalam comeback grupnya tahun ini. Bukannya mereda, isu ini malah semakin santer terdengar gara-gara belum lama ini Lay kepergok melakukan syuting sebuah video klip seorang diri.

Dikutip dari AllKPop, beberapa netizen mengaku telah melihat Lay tengah berada di salah satu pusat perbelanjaan di Gimpo, Korea Selatan. Member EXO ini terlihat mengenakan kostum serba merah dan tampak ditemani sejumlah orang yang diyakini sebagai backup dancer.

Keberadaan Lay dengan para penari latar inipun membuat banyak netizen berspekulasi kalau Lay sedang syuting sebuah MV dan menggarap sebuah proyek solo. Bahkan tak sedikit yang yakin kalau sebentar lagi Lay pasti akan mengumumkan perilisan lagu baru miliknya sendiri .

Lay

Di sisi lain, aktivitas Lay yang agak mencurigakan tersebut sontak menimbulkan beragam reaksi dari para netizen, khususnya EXO-L (fans EXO). Sebagian masih memberikan dukungan untuk Lay dan mengaku tak sabar untuk mendengarkan lagu solonya, tapi sebagian lagi memberikan komentar negatif dan yakin kalau Lay akan segera keluar dari EXO.

“Saat semua member kerja keras untuk comeback, dia sibuk dengan kegiatannya sendiri.”

“Dia ada di Korea? Kukira dia tidak ikut comeback karena tidak bisa datang ke Korea. Bukankan ini pertanda buruk?” kata para netizen.

Komentar Anda