Scroll to Top

Shireen Sungkar Pastikan Pernikahannya Dengan Teuku Wisnu Baik-baik Saja

By Tyas / Published on Thursday, 14 Sep 2017

Shireen Sungkar

Shireen Sungkar mengaku mulai sebal dengan pemberitaan yang menyebut jika suaminya, Teuku Wisnu telah berpoligami. Awalnya, Shireen ingin diam saja dan tak terlalu ambil pusing, tetapi pemberitaan terus meluas dan membuat keluarga besarnya tak nyaman. Untuk itu, Shireen pun menegaskan jika pernikahannya dengan Teuku Wisnu baik – baik saja.

Shireen Sungkar sekarang paham jika awal mula muncul berita mengenai Teuku Wisnu berpoligami adalah ketika suaminya diberi pertanyaan seputar poligami. Sebagai umat Islam yang berpedoman pada Al-Quran, Wisnu pun dengan tegas tidak menentang adanya poligami. Tetapi dalam wawancara itu Wisnu tidak pernah mengatakan jika dirinya berpoligami. Hanya saja ketika berita itu dimuat, banyak orang kemudian menafsirkan jika Wisnu telah berpoligami.

“Saya sama Wisnu bersyukur hubungan kita baik-baik saja. Apa yang diisukan tidak terjadi. Saya tahu sih awalnya dari mana, mungkin waktu itu nanyanya soal poligami, tapi ujungnya kenapa jadi Wisnu yang digosipin,” ujar Shireen heran, dikutip Tabloid Bintang (14/9).

“Aku juga enggak mengerti kenapa jaman sekarang segitunya. Demi viewer, demi orang nge-klik, aku juga kaget. Tadinya kita mau diem aja sih, tapi makin lama makin parah,” sesalnya.

Gosip Teuku Wisnu poligami itu pun membuat keluarga besar keduanya tak nyaman karena ditanyai oleh tetangga dan teman – teman mereka.

“Kasihan kita punya keluarga. Keluarga ditanyain sama orang-orang, mungkin yang bikin berita enggak mikir panjang kalau yang digosipin itu punya keluarga besar loh. Sudah terlalu kemana-mana kita cuma kasihan sama keluarga besar kita, ditanyain sama tetangga, ditanyain teman arisannya. Intinya enggak ada apa-apa,” tandasnya.

Komentar Anda