Scroll to Top

Batal Nikah, Hubungan Yoochun dan Hwang Hana Masih Baik-Baik Saja

By Ika / Published on Thursday, 14 Sep 2017

Yoochun

Yoochun JYJ dan Hwang Hana lagi-lagi menunda rencana pernikahan mereka yang seharusnya digelar bulan ini. Setelah batal menikah pada tanggal 10 September lalu, sempat tersiar kabar kalau pasangan tersebut akan menikah di tanggal 20 September mendatang. Namun belum lama ini Yoochun dan Hwang Hana kembali membatalkan rencana mereka dan tidak memberi informasi lebih lanjut kapan pernikahan mereka akan digelar.

Penundaan pernikahan yang terjadi berkali-kali ini tentu saja membuat banyak orang berspekulasi bahwa hubungan Yoochun dan Hwang Hana sedang bermasalah. Bahkan banyak pula yang menduga kalau pasangan tersebut benar-benar tidak akan menikah karena alasan tertentu.

Menanggapai masalah ini, C-Jes Entertainment selaku agensi Yoochun langsung angkat bicara dan menegaskan bahwa hubungan Yoochun dan Hwang Hana tetap baik-baik.

“Tidak ada masalah dalam hubungan asmara keduanya, kata C-Jes.

Agensi juga menambahkan bahwa Yoochun memutuskan menunda pernikahannya dengan Hwang Hana karena butuh waktu untuk melakukan introspeksi diri. Saat disinggung soal tanggal pernikahan, agensi mengaku tidak tahu karena Yoochun sendiri bungkam dan merahasiakannya. Tapi yang jelas, penyanyi 31 tahun tersebut tidak akan menikah di bulan September tahun ini.

“Penundaan (pernikahan) dilakukan agar mereka bisa meluangkan waktu untuk merenung. Mereka tidak punya rencana menikah di bulan September, tidak ada lagi yang bisa kami katakan selain itu. Kami juga sulit melakukan konfirmasi karena mereka memilih diam menghadapi masalah ini.”

Komentar Anda