Scroll to Top

Laudya Cynthia Bella Bahagia Bisa Mewujudkan Mimpinya Untuk Jadi Istri Dan Ibu

By Tyas / Published on Thursday, 14 Sep 2017

Laudya Cynthia Bella-Engku Emran_2

Laudya Cynthia Bella merasa bahagia karena mimpinya untuk menjadi seorang istri dan juga ibu telah terwujud. Dengan menikahi Engku Emran, Bella tak hanya menjadi seorang istri, melainkan juga seorang ibu dari putri Engku Emran, Engku Aleesya.

Tidak banyak seorang wanita yang bisa menerima seorang lelaki yang telah mempunyai anak. Tetapi Bella melakukannya. Menurut Bella, sosok Engku Emran hadir di saat dirinya sedang rapuh dan butuh sandaran. Engku Emran tak hanya menawarkannya sandaran sementara, tetapi juga memintanya untuk masuk ke rumahnya, menjadi wanita yang mengurus dirinya dan juga putrinya. Bella merasa tersanjung dan langsung bersedia kala Engku Emran meminangnya. Bella merasa sudah sangat siap untuk membina rumah tangga, apalagi menjadi seorang ibu.

“Teman aku sudah siap sekali untuk menikah, menjadi seorang istri, jadi seorang ibu. Sekarang mimpi dia sudah menjadi kenyataan,” ujar Angie Virgin, sahabat Bella, dilansir Tabloid Bintang (14/9).

Setelah menikah dengan Engku Emran, Bella menetap di Kuala Lumpur, Malaysia. Angie pun meminta masyarakat untuk tidak menghakimi Bella seabgai orang Indonesia yang tidak cinta tanah air karena Bella di sana ikut suaminya.

“Kita lihat dari positifmya. Bisa nggak dia menjadi seorang duta Indonesia, sebagai jembatan untuk memperkenalkan Indonesia. Menjalin silaturahmi dengan Malaysia. Kita doakan saja bisa mewakili Indonesia,” pinta Angie.

Komentar Anda