Scroll to Top

Kim Jin Woo WINNER Minta Maaf karena Pakai Baju Kontroversial

By Ika / Published on Thursday, 14 Sep 2017

WINNER

Sebagai seorang idol, Kim Jin Woo WINNER tampaknya harus selalu berhati-hati saat muncul di depan publik. Tak hanya soal sikap atau tindakannya, baju yang ia kenakan pun bisa jadi sumber masalah yang membuatnya dihujat oleh banyak orang.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, WINNER sempat mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dua membernya, Kim Jin Woo dan Song Min Ho, tengah santai menikmati waktu mereka. Perhatian netizen pun langsung tertuju pada Kim Jin Woo yang di dalam fotonya tampak memakai kaos putih dengan lambang negara konfederasi atau yang biasa disebut The Rebel Flag.

Lambang ini sangat kontroversial dan dianggap rasis sehingga para netizen langsung memberikan komentar negatif. Di pihak lain, Inner Circle (sebutan fans WINNER) merasa yakin kalau Jin Woo memakai kaos tersebut tanpa mengetahui sejarah yang sebenarnya, namun bagaimanapun juga fans tetap menyuruh WINNER untuk segera menghapus foto tersebut agar tidak menimbulkan lebih banyak masalah.

Sadar bahwa bajunya menuai kontroversi, Kim Jin Woo tak hanya menghapus foto tapi juga mengakui kesalahannya lewat sebuah postingan di Instagram. Ia pun berjanji akan lebih berhati-hati ke depannya termasuk dalam hal berpakaian.

“Team WINNER seharusnya lebih hati-hati, dan sekarang setelah kami belajar dari masalah ini, kami akan lebih berhati-hati. Inner Circle selalu memberitahu kami lewat kata-kata yang baik dan kami akan menjadi WINNER CITY yang akan membalasnya dengan kebahagiaan,” tulisnya.

Komentar Anda