Scroll to Top

Robert Downey Jr Janjikan Iron Man 3 Akan Menjadi Film Terbaik Iron Man

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 11 Jan 2012

Film pertama Iron Man dirilis tahun 2008 yang walaupun popularitasnya belum sepopuler rekan Superheronya seperti ‘Superman’ atau ‘Spider-Man‘ ternyata berhasil meraih kesuksesan luar biasa.

Sequelnya Iron Man 2 yang rilis 2 tahun setelahnya pun menuai kesuksesan yang sama, yang juga semakin ‘melambungkan’ nama Aktor utama pemeran Tony Stark/Iron man di film ini yaitu Robert Downey Jr.

Kini setelah 2 tahun lagi dari film keduanya, film ketiganya yang bertajuk Iron Man 3 siap dirilis pada pertengahan tahun depan.

Robert Downey Jr akan kembali sebagai Iron Man. Tetapi sang Sutradara yang mengarahkan dua film Iron-Man sebelumnya yaitu Jon Favreau tidak kembali mengarahkan film ketiga ini dan posisinya digantikan oleh Shane Black (Kiss Kiss Bang Bang).

Proses syutingnya masih berjalan sampai saat ini. Di sela-sela syuting Iron Man 3, Downey sempat mengatakan dalam Interviewnya bahwa film ketiga ini adalah yang terbaik dari seri Iron Man.

Kami senang telah diberikan kesempatan untuk menjadikan film ketiga Iron Man ini menjadi film terbaik dari ketiga serinya, dan mungkin filmnya akan menjadi Film Superhero yang lebih baik dari film Superhero lainnya yang pernah dibuat.

Satu hal yang tetap harus diingat bahwa apa yang membuat film pertamanya bagus adalah alur filmnya yang ‘dijalankan’ oleh karakter-karakter dalam filmnya. Itu sangat aneh dan sekaligus  luar biasa. Dan kupikir kita memang harus mempercayai bahwa penonton saat ini memang sudah sangat cool dan pintar,”

Sayangnya filmnya masih akan dirilis di Tahun 2013 nanti. Tetapi bagi Anda yang sudah tidak sabar, Aksi Downey sebaagi Iron Man bisa lebih dulu disaksikan di film The Avengers yang akan dirilis bulan Mei tahun ini.

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda