Scroll to Top

Wanna One Comeback dengan Album Repackaged di Bulan November

By Ika / Published on Thursday, 14 Sep 2017

Wanna One

Wanna One baru saja debut dan mengeluarkan album perdana mereka yang bertajuk 1×1=1 (To Be One), tapi baru-baru ini grup jebolan Produce 101 Season 2 tersebut dikabarkan akan segera comeback dengan album baru di bulan November 2017 mendatang.

Menurut kabar yang beredar, Wanna One akan meluncurkan album repackaged yang berisi lagu-lagu lama sekaligus 2 hingga 3 lagu baru. Tidak ada informasi lebih detail mengenai album tersebut, namun kabarnya grup ini sudah menentukan lagu mana yang akan dijadikan single utama mereka di comeback mereka selanjutnya.

Sementara itu pihak agensi YMC Entertainment membenarkan kalau Wanna One saat ini sedang sibuk mempersiapkan comeback yang rencananya akan dilakukan sebelum akhir tahun. Bila tidak ada halangan, grup dengan 11 orang member ini akan merilis album baru dan memulai promosi pada minggu ketiga bulan November.

“Sekarang Wanna One sedang menggarap album baru dan berencana untuk merilisnya pada minggu ketiga bulan November nanti. Album ini adalah album repackaged,” kata YMC Entertainment.

Kabar ini tentunya mendapat respon sangat positif dari para penggemar. Mengingat ‘usia’ Wanna One yang hanya sekitar satu tahun, Wannable (fans Wanna One) pastinya berharap agar Wanna One terus merilis lagu dan lebih sering muncul di berbagai acara musik atau variety show sebelum benar-benar dibubarkan pada akhir tahun 2018 mendatang.

Komentar Anda