Scroll to Top

Ingin Natural, IU Tolak Banyak Sponsor Saat Tampil di Hyori’s Homestay

By Ika / Published on Thursday, 14 Sep 2017

IU

IU yang saat ini tampil dalam acara Hyori’s Homestay rupanya mendapatkan banyak sekali tawaran sponsor dari berbagai perusahaan pakaian. Alih-alih menerimanya, IU justru menolak semua tawaran itu dan memilih untuk mengenakan pakaiannya sendiri ketimbang memakai kostum dari sponsor.

“Semua barang yang dipakai IU dalam Hyori’s Homestay adalah pakaiannya sendiri. Dia memakai baju yang ia bawa dari rumahnya,” kata agensi IU.

Pihak agensi juga mengungkapkan bahwa IU tidak mau memakai pakaian dari sponsor karena ingin menyesuaikan diri dengan konsep acara Hyori’s Homestay, yaitu menonjolkan kehidupan pribadi atau sisi natural dari seorang selebriti. Apalagi dalam acara tersebut, IU hanya muncul sebagai bintang tamu alias pekerja di tempat Lee Hyori sehingga dirasa kurang cocok apabila memakai pakaian yang berlebihan atau terlalu mencolok.

Bukan hanya soal sponsor pakaian, IU juga tidak mau membawa stylist dan make-up artist selama membintangi Hyori’s Homestay. Seorang selebriti biasanya akan menghabiskan waktu 1 hingga 2 jam untuk berdandan sebelum acara dimulai, namun di Hyori’s Homestay, IU memilih berdandan sendiri tanpa bantuan make-up artist atau penata rambut.

Keputusan IU untuk benar-benar tampil natural dan apa adanya tentu saja menuai pujian dari banyak pihak, termasuk kru acara.

“Mengikuti konsep acara dan menunjukkan sisi natural memang sudah seharusya dilakukan, tapi jarang sekali ada yang tampil 100% natural seperti yang IU lakukan. Selama proses syuting, IU bersiap-siap seorang diri,” kata salah satu staf.

Komentar Anda