Scroll to Top

Luna Maya Bantu Anak Kesurupan Dalam Trailer Film Horor Hollywood ‘Devils Whisper’

By Arya Azhar / Published on Thursday, 14 Sep 2017

Screen Shot 2017-09-14 at 1.42.32 PM

Sukses besar mengantarkan ‘The Doll Part 2‘ menembus angka 1,2 Juta penonton, Luna Maya ketagihan bermain dalam film bergenre horor.

Kali ini Luna bahkan langsung ‘go international’ dengan membintangi film horor produksi Hollywood berjudul ‘Devil’s Whisper‘.

Dalam film yang turut berkolaborasi dengan rumah produksi asal Indonesia ‘MD Pictues ini, Luna Maya memerankan seorang Dokter bernama Dian yang menangani kasus anak kesurupan.

Devils Whisper mengisahkan tentang Alejandro Duran atau yang biasa dipanggil Alex (15 tahun) berasal dari keluarga Amerika Latin yang religius.

Dia memiliki cita-cita menjadi Pendeta Katolik. Semua rencananya berantakan, saat Alex menemukan sebuah kotak misterius yang diturunkan seara turun temurun dari kakek dan neneknya.

Dan saat dia membuka paksa kotak tersebut, tanpa disadari dia melepaskan roh jahat yang ingin merasuki dirinya. Alex harus menemukan cara untuk mengalahkan roh jahat ini, sebelum roh jahat ini menyakiti orang-orang yang dia cintai.

Sebelum tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 19 Oktober 2017 mendatang, Devils Whisper telah menuai banyak prestasi di berbagai Festival film mancanegara seperti Altanta Underground Film Festival, Fantastic Horror Film Festival San Diego, dan New Hope Film Festival.

Beriut Sidomi tampilkan trailernya yang turut menampilkan Luna Maya di salah satu adegannya :

devils whisper

Komentar Anda