Scroll to Top

Sandra Dewi Tulis Ucapan Menyentuh Setelah Diajak Suami Babymoon Ke Australia

By Tyas / Published on Thursday, 14 Sep 2017

Sandra Dewi

Sandra Dewi baru saja pulang dari Australia dimana dirinya dan sang suami, Harvey Moeis melakukan liburan untuk ibu hamil alias babymoon. Kelar babymoon, Sandra Dewi pun menuliskan ucapan menyentuh pada sang suami.

Sandra Dewi saat ini sedang hamil enam bulan. Sebagai kado ulang tahun Sandra Agustus kemarin, Harvey mengajak istrinya untuk pergi ke Australia untuk liburan sekalian mengunjungi keluarga Harvey di sana. Sandra Dewi yang mengaku sejak hamil hobi jalan – jalan pun langsung sumringah dengan ajakan sang suami itu. Ia pun mengungkapkan kebahagiaan serta syukur nya telah mendapatkan Harvey sebagai suami yang sangat melimpahinya dengan kebahagiaan selama ini.

Sandra Dewi-Harvey Moeis2

“Dear husband.. Terima kasih sudah merencanakan & mewujudkan babymoon untuk membahagiakan istri & anaknya. Tiap hari nyetir dr pagi-malam.. list tempat foto, makanan, nemenin istrinya mau ini itu, dan sangat sabar meladeni istrinya yg mood swing (lg hamil) , kita berdua sangat sangat happy (). Dan anaknya pun diperut sayang sekali sama papanya.. tiap kali papanya elus, atau denger suara papanya, langsung nendang2 heboh , we adore you so much Papa,” tulis Sandra.

Sandra Dewi-Harvey Moeis

“Dear God.. Bantulah saya untuk membalas budi kebaikan suami saya.. semoga saya bs menjadi istri yg baik & memberikan keturunan yg baik untuk suami saya yg sudah terlalu banyak memberikan saya kebaikan & kebahagiaan.. semoga semua kebaikan dan rejeki yang ada di dunia ini diberikan kepadanya. Amin. We (love) you, Papa,” doanya.

Komentar Anda