Scroll to Top

Ibnu Jamil Sudah Setahun Pisah Rumah Dengan Ade Maya Tapi Masih Kirim Nafkah

By Tyas / Published on Thursday, 14 Sep 2017

Ibnu Jamil

Sidang perdana perceraian Ibnu Jamil dengan Ade Maya telah rampung digelar hari ini, Kamis, 14 September 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang dengan agenda mediasi ini terpaksa ditunda lantaran Ibnu Jamil berhalangan datang. Saat memberi keterangan pada media, kuasa hukum Ibnu Jamil mengatakan jika kliennya sudah setahun pisah rumah dari Ade Maya. Hanya saja meski sudah pisah rumah, Ibnu Jamil masih rajin kirim nafkah.

Rumah tangga Ibnu Jamil dan Ade Maya sepertinya sudah tak mungkin dipertahankan. Setelah sebelumnya Ade yang menggugat cerai Ibnu namun gugatannya digugurkan, kini gantian Ibnu Jamil yang memasukkan permohonan talak. Kuasa hukum Ibnu, Agus Setiawan mengatakan jika sebenarnya Ibnu Jamil dan Ade Maya sudah setahun ini pisah rumah. Percekcokan yang kerap terjadi membuat mereka tak nyaman tinggal satu atap.

“Sudah cukup lama lah ya mereka pisah rumah yang jelas. Tapi ya, mungkin sudah sekitar satu tahun belakangan ini lah. Karena sudah pisah rumah, mungkin komunikasi sudah enggak berjalan dengan baik. Sama sekali tidak ada komunikasi,” ungkap Agus, dilansir Kumparan (14/9).

Agus membenarkan jika alasan perceraian adalah seringnya keduanya bertengkar. Tetapi ia menolak membeberkan mengenai penyebab pertengkaran.

“Dalam rumah tangga, biasalah ada percekcokan, ya mungkin percekcokan ini yang tidak selesai, masalah detailnya, mungkin salah satu pihak keras yang satu enggak mau ngalah, ditambah enggak ada komunikasi itu mungkin saja. Tapi saya kurang tahu percekcokan seperti apa, bisa tanya langsung dengan mas Ibnu, karena ini kan sudah masuk ke ranah pokok perkaranya yang enggak boleh dikasih tahu ke publik, kecuali atas izin dari principal,” kilahnya.

Komentar Anda