Scroll to Top

Film ‘Posesif’ Adipati Dolken Luncurkan Trailer Baper Terbaru

By Arya Azhar / Published on Thursday, 14 Sep 2017

poses

Film drama romantis yang dibintangi Adipati DolkenPosesif‘ baru saja meluncurkan trailer teranyarnya.

Dalam trailer resminya yang berdurasi 2 menit, ditampilkan dua siswa Sekolah Menengah Atas bernama Lala (Putri Marino) dan Yudhis (Adipati Dolken).

Seperti gerakan dalam loncat indah, kehidupan Lala, si atlet loncat indah, juga punya hidup yang jungkir balik. Penyebabnya bukan karena setiap hari ia harus melakukan gerakan tersebut di kolam renang. Bukan pula karena ayahnya yang keras dalam melatih.

Pangkal masalah ada seiring kedatangan Yudhis sebagai murid baru di sekolah Lala. Dia berhasil mengikat hati sang gadis untuk berjanji setia selamanya. Laiknya pasangan baru, kehidupan mereka berjalan dengan indah ibarat putri dan pangeran dalam dongeng.

Namun perlahan Lala dan Yudhis harus menghadapi kenyataan bahwa kasih mereka bisa menghadirkan kegelapan. Cinta Yudhis yang awalnya tampak sederhana lagi melindungi ternyata rumit dan berbahaya. Janji mereka untuk setia selamanya malah jadi jebakan.

Sekarang Lala mengambang dalam pertanyaan, apa artinya cinta?

Apakah seperti loncat indah, yang bila gagal, harus ia terus coba lagi atas nama kesetiaan? Ataukah ia hanya sedang tenggelam dalam kesia-siaan?

Posesif akan ‘mengikat’ Anda di bioskop mulai tanggal 26 Oktober 2017.

Berikut trailer dan posternya yang mungkin bisa membuat Anda baper :

DJkWn-7XkAAFNL-

Komentar Anda