Scroll to Top

Saingan dengan EXO dan BTS, Bobby iKON Tetap Optimis dengan Album Solonya

By Ika / Published on Thursday, 14 Sep 2017

iKON-Bobby

Bobby iKON merilis album solonya yang bertajuk Love and Fall pada tanggal 14 September 2017. Tapi persaingan di industri musik tidak akan mudah khususnya di bulan ini, pasalnya dua grup besar seperti EXO dan BTS juga sedang comeback dan merilis album mereka di waktu yang hampir bersamaan.

Walau harus berhadapan dengan EXO dan BTS, Bobby mengaku sama sekali tidak tertekan dan tetap optimis dengan album solonya. Alih-alih merasa tersaingi atau terintimidasi, personel iKON tersebut justru merasa terhormat karena bisa menjalani masa promosi bersamaaan dengan EXO dan BTS.

“Daripada merasa tersaingi, kurasa suatu kehormatan tersendiri bisa melakukan promosi di waktu yang sama dengan mereka,” kata Bobby. “Sejujurnya, akan bagus kalau laguku bisa sukses di chart musik, tapi aku tidak merasa terbebani. Aku sudah senang bisa merilis album solo. Tidak mudah untuk merilis album saat berada di agensi besar seperti YG.”

Bicara tentang album solo, Bobby pun mengaku sangat puas dengan hasilnya. Tak hanya karena bisa menuangkan idenya sendiri lewat musik, Bobby juga senang karena ia bisa menunjukkan sisi lain dirinya yang mungkin belum diketahui oleh banyak penggemar.

“Aku percaya diri dan puas karena aku bisa menunjukkan sisi lainku lewat album ini. Aku tidak menjamin bahwa semua orang akan suka 100% dengan musikku, tapi kurasa tipe musik yang aku sukai bisa seimbang dengan tipe musik yang disukai orang lain,” ujarnya.

Tagged as:

Komentar Anda