Scroll to Top

Chris Pratt dan Anna Faris Batalkan Perceraian Demi Uang?

By Ika / Published on Thursday, 14 Sep 2017

Chris Pratt

Chris Pratt dan Anna Faris memutuskan untuk berpisah dan mengumumkan perceraian mereka pada bulan Agustus lalu. Namun baru-baru ini muncul kabar yang menyebutkan bahwa pasangan ini sepakat untuk membatalkan perceraian mereka.

Dikutip dari Aceshowbiz, Chris Pratt dan Anna Faris membatalkan perceraian bukan karena masih ingin hidup bersama melainkan karena alasan keuangan. Seorang sumber mengungkapkan kalau pasangan ini tidak mau kehilangan uang hanya gara-gara sibuk mengurus masalah cerai sehingga memilih untuk membatalkan perceraian mereka.

“Terlepas dari rumor yang ada, mereka berdua bilang tidak ada kemungkinan lagi untuk bersama. Mereka hanya tidak mau pengacara mengambil kekayaan mereka,” kata sang sumber.

Sementara itu, Chris dan Anna dikabarkan masih saling menyayangi satu sama lain dan berusaha mempertahankan rumah tangga dengan cara menghadiri konseling. Pada kesempatan itulah baik Chris maupun Anna meluapkan rasa frustasi akan kehidupan mereka selama ini.

“Itu pertama kalinya mereka pergi konseling dan itu hanya terjadi setelah mereka berpisah,” kata sumber lain kepada media Life & Style. “Mereka berkomitmen untuk itu. Mereka berusaha menjalani semuanya jauh dari sorotan media agar tidak merasa tertekan, masih ada banyak cinta di antara mereka.”

“Anna mengungkapkan bagaimana dia merasa terkucil karena Chris sering bepergian sedangkan karirnya sendiri mulai tertinggal. Chris frustasi karena Anna juga di insutri yang sama.”

Komentar Anda